Viral di Youtube, Inilah Video Detik-Detik Pembunuhan Kim Jong Nam yang Dilakukan Oleh 2 Wanita Cantik!

0
757
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kim Jong Nam
Copyright©YouTube

Viral di Youtube, Inilah Video Detik-Detik Pembunuhan Kim Jong Nam yang Dilakukan Oleh 2 Wanita Cantik!

Lensaremaja.com – Rekaman video peristiwa kematian saudara tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong –Un yang bernama Kim Jong Nam pun beredar di situs berbagi video YouTube. Video tersebut pun di yakini diambil dari beberapoa CCTV yang berada di Kuala Lumpur International Airport2 (KLIA2).

Seperi yang di lansir New Straits Times pada Senin 20 Februari 2017 dalam video tersebut, seorang penumpang yang di yakini sebagai Kim Jong Nam terlihat tengah berjalan di terminal bandara KLIA2.

Setelah ia tiba di pintu masuk ke Lobi keberangkatan, Kim Jong Nam ini pun berhenti sejenak untuk melihat jadwal penerbangan. Setelah memeriksa jadwal penerbangan, ia pun kemudian bergerak ke konter self check – in.

Dalam sekejap adegan berikutnya menunjukkan dua perempuan mendekati Kim Jong nam dimana satu berada di hadapannya dan yang lain mendekatinya diam – diam namun dengan cepat sudah berada di belakangnya.

Kim Jong Nam,
Copyright©YouTube

Wanita yang berada di belakang Kim Jong Nam tersebut kemudian terlihat menempatkan tangannya dari belakang ke wajah Jong Nam dengan gerakan yang sangat cepat. Beberapa detik kemudian setelah kejadian tersebut, para wanita tersebut pun terlihat pergi dengan terburu – buru namun dengan dingin dan nampak seolah telah memperhitungkan segalanya.

Namun sedangkan wanita yang lainnya pun sudah tak terlihat lagi. Mereka pun bergerak dengan sangat cepat. Rekaman tersebut pun juga menunjukkan Kim Jong Nam kemudian mendekati meja informasi dan mencari bantuan dari seorang karyawan bandara berseragam merah.

Ia kemudian terlihat mengajak Kim Jong Nam kepada dua polisi, dimana korban terlihat memberikan isyarat dengan tanganya seperti saat ia di serang tersebut. Kedua polisi tersebut pun kemudian mendampingi korban ke klinik di dalam Bandara tersebut.

Namun rekaman CCTV tak menangkpa kejadian saat Kim Jong Nam berada di klinik. Saudara tiri pemimpin Korea Utara ini kemudian di kabarkan meninggal saat perjalanan ke rumah sakit.

Baca juga :

Begini Kronologi Pembunuhan Kim Jong Nam yang Dilakukan oleh Siti Aisyah Bersama Teman Cantiknya Asal Vietnam!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY