Inilah Jadwal 4 Sinetron Terbaru SinemArt di SCTV yang Tayang Perdana Hari Ini!

0
820
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinemart
Copyright ©sctvofficial

Inilah Jadwal 4 Sinetron Terbaru SinemArt di SCTV yang Tayang Perdana Hari Ini!

lensaremaja.com Bintang – Setelah mengakhiri episodenya di RCTI, SinemArt kini pun bekerja sama dengan SCTV sebagai stasiun tv yang akan menayangkan program – program yang di produksinya. Beberapa waktu lalu SinemArt di ketahui juga telah mempersiapkan 4 judul sinetron sekaligus.

Keempat sinetron tersebut akan di bintangi oleh aktor dan aktris muda yang kini namanya telah malambung di dunia entertainment. Diantara judul sinetron tersebut, ada ‘Anak Sekolahan’ yang akan di bintangi oleh Natasha Willona, Verrell Bramasta dan Rizky Nazar. Lalu ‘Anak Langit’ yang memiliki peran utama Amar Zoni dan Ranty Maria.

Masih ada ‘Berkah Cinta’ yang peran utamanya di bintangi oleh Giorgino Abraham dan Irish Bella, dan terakhir adalah ‘Orang – Orang Kampung Duku’ yang akan di bintangi oleh Citra Kirana dan Rifky Balwell serta para pemeran yang lain.

sinemart
Copyright ©sctvofficial

Sinetron – sinetron jebolan SinemArt salah satu rumah produksi terbesar di Indonesia itu akan tayang hari ini tepat pada tanggal 20 Februari 2017. Empat sinetron tersebut akan mengisi jam – jam yang di sesuaikan dengan segmen usia sinetron yang ditayangkan.

Empat judul sinetron tersebut akan ditayangkan secara bergantian di mulai dari pukul 16.30 WIB menggantikan sinetron – sinetron sebelumnya yang juga telah menayangkan episode terakhirnya di SCTV.

Pastinya para penonton setia SCTV sudah tidak sabar untuk melihat sinetron SinemArt yang jalan ceritanya akan sangat berbeda dari sinetron mereka sebelumnya.

David Suwarto selaku Deputy Director Progamming SCTV mengungkapkan urutan tayang ke empat sinetron tersebut pada kesempatan konferensi pers 4 sinetron baru SCTV beberapa waktu lalu.

Pada pukul 16.00 WIB akan ada ‘Anak Sekolahan’, di lanjutkan dengan ‘Anak Langit’ pada pukul 18.30 WIB di lanjutkan lagi dengan sinetron ‘Orang – Orang Kampung Duku’ yang akan tayang pada pukul 20.00 WIB dan yang terakhir akan tayang ‘Berkah Cinta’ pada pukul 21.30 WIB.

Nah itu tadi urutan jadwal sinetron terbaru SCTV yang akan hadir menghiasi layar kaca Indonesia sore nanti. Jangan samapai ketinggalan cerita seru mereka ya 😉

BACA JUGA Sinetron SinemArt Tayang di Slot Prime Time, Bagaimana Nasib PH Lain di SCTV?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY