Gelar Syukuran, Sinetron Anak Langit Tembus 100 Episode!

0
81
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
Copyright©SCTV

Gelar Syukuran, Sinetron Anak Langit Tembus 100 Episode!

Lensarmaja.com Bintang – Kisah dari sinetron yang berjudul Anak Langit memang selalu saja menerik perhatian banyak orang. tak heran jika sinetron tersebut mampu untuk menembus 100 episode. Pada hari Selasa, 9 Mei 2017 tokoh Rimba menjadi fokus utama dalam sinetron tersebut.

Baca Juga Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Kamis 4 Mei 2017: Rimba Marah Diselamatkan Al dari Anak-Anak Rainbow!

Yulita pun datang ke basecamp Anthrax bersama dengan Milka dan mengetahui jika Rimba saat itu masih tidur. Yulita pun membangunkan dia, Rimba memang agak susah untuk dibangunkan. Dan beberapa anak Anthrax pun menjadi bangun.

Rimba pun akhirnya membuka matanya, dan dia begitu sangat terkejut pada saat melihat Yulita. Yulita mengajak Rimba untuk pulang secara baik-baik. akan tetapi Rimba mengatakan jika dirinya masih mengantuk.

Dia meminta agar ibunya pulang lebih dulu, dan saat dia sudah tak lagi mengantuk baru dia akan pulang. Yulita pun mengatakan pada Rimba jika ayahnya memintanya untuk pulang. Akan tetapi Rimba sendiri nampak mengabaikan karena masih merasa mengantuk.

Anak Langit
Copyright©Instagram/@anaklangitofc

Rimba yang merasa begitu kesal pun pada akhirnya dia bangun, dia naik motornya dan Rimba meninggalkan Yulita. Yulita pun nampak mengejar Rimba akan tetapi merasa begitu kesulitan lantaran terhalang oleh banyak kendaraan yang ada di depannya.

Baca Ini Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Rabu 3 Mei 2017: Al Sedih Pikirkan Kondisi Vika, Rencana Anak-Anak Rainbow Menculik Rimba!

Yulita sendiri hampir saja kecelakaan. Al, Andra,dan juga Kei berada di dekat Yulita dan langsung saja menolong. Saat Al datang, Yulia pun merasa terkejut dan senang. Kemudian dia pun terburu-buru keluar dan meminta tolong pada Al agar mengejar Rimba.

Andra memberikan Milka minum di warung terdekat. Andra pun meminumkan botol Ari ke Milka. Saat itu, Tari lewat dengan Rani. Tari melihatnya dan merasa sedih. Al dan Kei tiba di tempat Andra dan Milka. Al mengatakan jika Rimba sudah bersama dengan ibunya. Milka pun mengucapkan terimakasih.

Andra bicara pada Al, jika Al diminta ibunya Rimba untuk menghentikan Reimba seperti tadi akan membahayakan Al sendiri. yulita dan Rimba tiba di rumah. Hariman kaget lantaran wajah Rimba penuh perban. Rimba pun mengatakan jika dirinya habis bertengkar dengan anak-anak Rainbow.

Hariman yang kesal pun langsung saja menghubungi anak buahnya. Wah semakin seru ya cerita sinetron Anak Langit.

Jangan lupa untuk menyaksikan sinetron Anak Langit di SCTV setiap hari pukul 17.50 WIB.

Baca Juga Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Selasa 2 Mei 2017: Anak-Anak Rainbow Penjarakan Ipank Cs, Rimba Cegah Al Jenguk Vika!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY