Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Kamis 4 Mei 2017: Rimba Marah Diselamatkan Al dari Anak-Anak Rainbow!

0
877
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit,
Copyright©Instagram/@anaklangit.official

Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Kamis 4 Mei 2017: Rimba Marah Diselamatkan Al dari Anak-Anak Rainbow!

Lensaremaja.com – Sinopsis Anak Langit pada episode terbaru yang akan tayang hari ini Kamis 4 Mei 2017 akan menceritakan di mana Gerry, Jay dan d Bronx ini tak habis pikir dengan Al yang tiba – tiba malah menyelamatkan Rimba yang jelas – jelas adalah salah satu orang yang telah membuat Vika celaka.

Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Rabu 3 Mei 2017: Al Sedih Pikirkan Kondisi Vika, Rencana Anak-Anak Rainbow Menculik Rimba!

Jay pun tak habis pikir dengan Al. Kemudian cuplikan sinetron Anak langit ini pun menunjukkan di mana Al yang tahu di mana Anak rainbow membawa Rimba dan Al pun langsung menggendong rimba dan membawa Rimba pergi.

Sinopsis Anak Langit kemudian cuplikan pun berlanjut ke Rimba yang di rawat di rumah sakit. Dan saat rumba bangun ia pun melihat mamanya, kemudian Rimba ini bertanya apakah mamanya yang sudah membawanya ke rumah sakit.

Namun mamanya ini mengatakan jika yang bawa Rimba ke rumah sakit adalah Al. Tak lama kemudian Al pun masuk ke dalam ruang dimana Rumba di rawat. Mengetahui Al yang menyelamatkannya, rimba pun langsung marah dan mencoba menendang Al.

Anak Langit
Copyright©Instagram/@anaklangit.official

Sinopsis Anak Langit namun Al pun langsung menangkap dan menaruh kaki rimba yang sedang sakit tersebut. kemudian Al ini ingin menyentuh kepala Rimba namun rimba pun langsung menahan tangan Al.

Kemudian Cuplikan pun berlanjut ke Anak – anak antrax yang sudah tahu jika Rimba di culik oleh anak rainbow. Akhirnya anak – anak antrax pun langsung berkumpul dan ingin mencari anak – anak rainbow.

Sinopsis Anak Langit saat anak – anak antrax berkumpul dan mau menyusun strategi, mereka pun malah melihat ada jay yang mau melintas. Sementara Jay yang juga melihat ada anak antrax pun langsung berhenti dan memutar motornya.

Al hasil Anak – anak Antrax itu semua langsung mengejar jay yang balik arah tersebut. anak antrax dan  Jay pun akhirnya terlibart saling kejar. Nah itulah cuplikan cerita di Sinetron Anak Langit yang akan di tayangkan nanti malam.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY