Umrah Bareng Nagita Slavina, Raffi Ahmad Panjatkan Doa Ini Agar Terhindar dari ‘Godaan’ Ayu Ting Ting?

0
694
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad1,
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Umrah Bareng Nagita Slavina, Raffi Ahmad Panjatkan Doa Ini Agar Terhindar dari ‘Godaan’ Ayu Ting Ting?

Lensaremaja.com – Akhir pekan lalu, Artis papan atas Raffi Ahmad mengajak istrinya Nagita Slavina dan sang buah hati yang bernama Rafathar, untuk menunaikan Ibadah Umroh. Sebelum berangkat, Raffi di tanya tentang harapannya jika sudah sampai di Tanah Suci Mekkah.

Diakui Raffi Ahmad akhir – akhir ini sudah banyak kabar tak enak yang menimpa rumah tangga dan keluarganya tersebut. Salah satunya tentang isu kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Namun sayangnya saat di tanya tentang doa, ia pun enggan menjelaskan secara detail.

Raffi Ahmad ini pun merasa jika doa merupakan urusan pribadinya dan Tuhan. Namun yang pasti, suami Nagita Slavina ini berharap menjadi sosok yang lebih baik lagi untuk anak, istinya dan juga keluarga besarnya.

Presenter Dahsyat ini pun mengatakan Doa ya ada-lah. Biar kita aja. Yang penting niat kita yang baik buat individu kita, buat aku, buat Gigi, buat keluarga kita, buat Rafathar anak kita, buat orang-orang yang kita kasihi, semuanya.

Raffi Ahmad1
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

“Pokoknya jadi orang yang lebih baik,” kata Gigi menimpali. Menanggapi jawaban istrinya itu, Raffi Ahmad juga mendoakan agar Gigi pun semakin menjadi sosok yang lebih baik.

Namun Raffi Ahmad ini juga mengatakan Gigi tetap jadi istri yang baik, jadi istri yang sabar terus, apa pun sama-sama kita jalani. Jadi ibu yang baik buat Rafathar, istri yang baik buat aku, jadi wanita yang hebat, tangguh dan bisa berguna bagi orang banyak, dan selalu memberikan contoh yang baik untuk wanita-wanita di Indonesia, Amin.

Namun sementara itu, netter ikut mendoakan supaya Raffi dan Nagita Slavina ini di jauhkan dari masalah. Para netter pun memberikan beragam komentarnya untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. “Semoga dijauhkan dri si japok,” kata netter. “Semoga d jauhkan dr ulet bulu,” harap netter.

Bahkan Nagita Slavina ini pun tak mengajak babysister untuk mengurus Rafathar selama di sana, ia pun mengatakan jika dirinya sendiri lah yang akan mempersiapkan semnuanya keperluan Rafathar saat menjalani ibadah umroh nantinya.

Baca juga :

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Umrah, Julia Perez Pesan Ini Demi Kesembuhannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY