Makin Cantik Bak Ustadzah, Nagita Slavina Didoakan Fans Mantap Berhijab!

0
441
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita slavina
copyright©instagram/raffinagita1717

Makin Cantik Bak Ustadzah, Nagita Slavina Didoakan Fans Mantap Berhijab!

Lensaremaja.comNagita Slavina bebrapa hari yang lalu tepatnya Jumat (17/2) ia meyrayakan ulang tahunnya bersamaan dengan ulang tahun sang suami. Dalam acara ulang tahun yang digelar dikediamannya tersebut dihadiri beberapa artis.

Paslon Cagub dan Cawagub nomor urut 3 ini misalnya. Karena Nagita Slavina mengagumi dan ngefans sosok Sandiaga. Beliau keduanya telah diundang untuk datang diacara ulang tahun Gigi dan Raffi.

Kini Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sedang menjalankan ibadah umrah, tidak hanya berdua namun ia juga mengajak serta buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad. Ia tak mengajak keluarga besarnya hanya pergi bertiga, dan bersama beby sister yang mengajak Rafhatar kala berada di Mekkah.

Namun yang menjadi pusat perhatian saat ini ialah ketika Nagita Slavina memakai hijab. Ia terlihat sangat cantik dengan hijab yang telah dipakainya dan menutup auratnya. Foto yang telah ia unggah melalui akun instagramnya @raffinagita1717.

Ia dan serombongan usdah sampai di Madina dan besok rencananya kana melakukan ibadah Umrah. Kata tersebut diunggah melalui akun instagramnya bersama dengan postingan foto.

nagita slavina
copyright©instagram/raffinagita1717

“Alhamdulillah, kami sekeluarga sudah sampai di Madina. insyAllah besok sudah siap untuk Umrah. Terimakasih @mztourandtravel yang selalu menjadi pilihan utamasaat bepergian jauh, dan juga terutama @medinazein for always supporting us. Doakan kami sekeluarga semoga selamat samapi tujuan.”

Sesaat setelah dirinya memposting foto dan captuon tersebut, sejumlah netter mendoakan agar Nagita Slavina selamanya berhijab. “Mbak Nagita, semoga berhijab. Masyaallah cantik.” Tulis salah satu akun dibalasan komentar.

Ini memang bukan kali pertama ia memakai hijab, seperti saat Nagita Umrah tanpa Raffi beberapa waktu lalu. Dukungan dari bayak penggemarnya untuk kebaikan Gigi juga pastinya. Tak hanya itu dalam islam juga dianjurkan untuk selalu menutup aurat.

Namun, kembali pada Nagita Slavina dalam hatinya dan pribadi masing – masing. Akan lebih baik dan lebih terlihat cantik dengan memakai hijab. Dukungan dari penggemar juga kian berdatangan. Meminta agar Gigi memakai Hijab. Semoga Ibadahnya lancar Pepsye and Memsye!!

Baca Juga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Umrah, Julia Perez Pesan Ini Demi Kesembuhannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY