GOT7 Gelar Fan Meeting in Jakarta, Begini Reaksi Fans Ketika Bambam Serukan ‘Om Telolet Om’!

0
388
Share on Facebook
Tweet on Twitter
got7
Copyright ©graziam

GOT7 Gelar Fan Meeting in Jakarta, Begini Reaksi Fans Ketika Bambam Serukan ‘Om Telolet Om’!

lensaremaja.com Bintang – Beberapa waktu lalu GOT7 memang mengumumkan akan menggelar acara fan meeting untuk para penggemarnya di Tanah Air Indonesia. Fan meeting yang bertajuk ‘Flight Log: Turbulance’ itu di adakan pada tanggal 18 Februari 2018 kemarin di The Hall Kasablanka, Kota Kasablanka.

Fan meeting tersebut tentunya menjadi ajang bagi para penggemar GOT7 di Indonesia untuk bertemu mereka secara langsung. Para member pun terlihat hangat menyapa penggemar di Hall tersbeut, mereka terlihat ceria dan bahagia.

Dalam kesempatan tersebut tentu saja mereka tidak ketinggalan untuk mengadakan sebuah game dan menjawab menyanjung fans – fans mereka di Indonesia.

got7
Copyright ©Instagram

Bahkan dalam satu kesempatannya salah satu personil dari GOT7 sendiri berhasil menghibur para fansnya dengan mengatakan sesuatu yang membuat para fans tertawa bahagia? Apakah yang dikatakan oleh salah satu member tersebut?

Fenomena yang baru – baru ini hadir di Indonesia adalah ‘Om Telolet Om’, banyak warga Indonesia yang masih melakukan kegiatan Om Telolet Om tersebut. Namun tidak hanya warga Indonesia nyatanya Bambam GOT7 member termuda kedua dalam boy band tersebut juga terkena wabah ‘Om Telolet Om’ lho.

Bambam GOT7 melontarkan kata tersebut di panggung Fan Meeting Flight Log: Turbulance in Jakarta 2017. Aksi tersebut di awali saat segmen bincang – bincang yang di lakukan saat awal fan meeting itu. Setiap personil harus memilih beberapa pertanyaan yang di tulis oleh para fans dan para personil harus langsung menjawabnya saat itu juga.

Lalu tibalah giliran Bambam GOT7 yang harus memilih pertanyaan – pertanyaan tersebut, setelah mendapatkannya Bambam pun menunjukkan apa yang harus di lakukannya , ternyata dirinya diminta untuk mengatakan ‘Om Telolet Om’. Dengan senang hati Bambam mengikuti perintah tersebut hingga  fans tertawa di buatnya.

Tapi ternyata ini bukan kali pertama Bambam menyebutkan kata itu, sebelumnya Bambam pernah menulis dalam akun twitter ‘Om Telolet Om’ ketika booming pada akhir Desember tahun lalu. Namun Bambam sendiri mengakui jika dirinya masih tidak mengerti apa arti dari ‘Om Telolet Om’ hingga saat ini.

Penerjemah yang berada di sana pun menjelaskan jika ‘Om Telolet Om’ mengacu pada suara klakson bus. Setelah mengerti Bambam bahkan menirukan aksi supir bus membunyikan klakson. Lucu juga ya!

BACA JUGA Tampilkan Jinyoung GOT7, Legend Of The Blue Sea Episode 3 Justru Alami Penurunan Rating !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY