Mendunia, EXO dan SNSD Jadi Korban Demam ‘Om Telolet Om’ Fans Indonesia

0
4888
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Duniaku

Mendunia, EXO dan SNSD Jadi Korban Demam ‘Om Telolet Om’ Fans Indonesia

Lensaremaja.com – Masyarakat Indonesia kini sedang di buat heboh dengan fenomena Om Telolet Om yang sedang viral di berbagai media sosial ini. fans K-Pop di Tanah Air ini pun ternyata juga ikutan demam fenomena unik yang satu ini.

Terbukti para Fans K-Pop ini langsung membanjiri akun SNS milik para idola mereka. Salah satu yang menjadi Korban Om Telolet Om ini adalah para member EXO, Boyband Asal Korea ini. boy band yang personelnya semua laki – laki yang berjumlah sembilan ini pun ikut demam Om Telolet Om.

Unggahan – unggahan para member EXO ini nampak penuh dengan komentar – komentar para fans yang menuliskan Om Telolet Om. Mulai dari unggahan selfi Baekyun, foto ganteng Sehun, Lay hingga Chanyeol pun penuh dengan komentar para fans asal Indonesia ini.

Namun tak hanya EXO saja, namun member Big Bang seperti G – Dragon, T.O.P, Taeyang hingga Seungri ini pun juga di banjiri komentar Om Telolet Om dari para fans mereka yang berada di Indonesia ini.

om-telolet-om
Copyright©Wowkeren

Begitu juga dengan member Super Junior seperti Kim Heechul hingga Leeteuk ini pun juga mendapatkan komentar yang serupa dari para penggemar mereka dari Indonesia. Seakan tak mau kalah, para fans Shinee ini pun juga menuliskan banyak komentar Om Telolet Om ini di akun Instagram milik Onew cs tersebut. Sama halnya dengan member Girl Generation atau SNSD seperti Tae Yeonm, Tiffany cs, juga CL, Suzy Miss A hingga ke Red Velvet.

Namun sementara itu fenomena Om Telolet Om ini sukses membuat BamBam penasaran dan bertanya kepada para fansnya yang telah mengomentari fotonya dengan kata – kata Om Telolet Om ini apa arti dari kata Om Telolet Om tersebut.

Memang saat ini di Indonesia mulai dari Anak – Anak sampai orang dewasa ini pun sedang membicarakan Om Telolet Om yang sangat viral di dunia maya tersebut.

Baca juga :

Pensiun Jadi Tentara, Song Joong Ki Mendadak Berubah Jadi Seorang Pilot?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY