Stefan William Disebut Mirip Luhan Eks EXO Saat Fotonya Diedit Seperti Ini

0
805
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@natta_william/ 7_luhan_m

Stefan William Disebut Mirip Luhan Eks EXO Saat Fotonya Diedit Seperti Ini

lensaremaja.com bintang-Berbagai cara telah dilakukan oleha para fans atau para penggemar demi untuk menggambarkan rasa cintanya pada sang idola. Salah satu cara yang kerap dilakukan oleh penggemar adalah dengan mengedit foto idola mereka.

Sebagian besar para penggemar mengedit foto idola mereka menjadi semacam lukisan atau yang biasa disebut dengan fan-art. Cara itu belum lama ini telah dilakukan oleh penggemar Stefan William dan juga Celine Evangelista.

Foto pasangan selebritis yang telah resmi menikah tiga bulan lalu tersebut di edit oleh penggemarnya ala kerajaan Korea. Mereka berdua nampak mengenakan baju hanbok yang biasa dikenakan oleh raja dan putri Korea.

Para penggemar tersebut telah mengedit foto Stefan William dan Celine Evangelista menjadi pasangan ala-ala kerajaan Korea. Dalam foto yang telah di edit tersebut nampak Stefan mengenakan topi samo yang biasanya dikenakan oleh para raja Korea.

Stefan William
Copyright©instagram/@natta_william

Dalam foto tersebut, nampak Stefan William memakai baju hanbok berwarna biru keunguan. Sedangkan sang istri, yakni Celine Evangelista nampak terlihat cantik yang digambarkan mengenakan hanbok warna hijau tosca.Foto Stefan dan Celine ini telah diposting ke Instgaram oleh akun fanbase mereka.

Dalam foto itu, nampak rambut istri dari Stefan William diikat ala-ala putri Korea dalam fan-art itu. keduanya tampak kompak digambarkan dengan memegang sebuah kipas. Beragam komentar serta pujian pun telah diberikan oleh para netter yang telah melihat fan-art tersebut.

Ada seorang netter yang telah memberikan pujiannya dengan mengatakan bahwa suami Celine Evangelista tersebut mirip dengan sosok mantan personel boynand Exo, yakni Luhan. Sedangkan netter lainnya telah memberikan komentar bahwa wajah Stefan dan sang istri nampak terlihat mirip di fan-art tersebut.

Netter yang mengatakan bahwa Stefan dan Celine mirip tersebut juga tak lupa mendoakan supaya mereka adalah jodoh untuk selamanya. Dan masih banyak lagi komentar-komentar para fans atau para penggemar yang memuji mereka bahwa mereka nampak terlihat tampan dan cantik, ataupun terlihat begitu sangat serasi.

Baca Juga Begini Tanggapan Stefan William Mengenai 4 Sinetron Terbaru SinemArt yang Tayang di SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY