Begini Tanggapan Stefan William Mengenai 4 Sinetron Terbaru SinemArt yang Tayang di SCTV!

0
6018
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Begini Tanggapan Stefan William Mengenai 4 Sinetron Terbaru SinemArt yang Tayang di SCTV!

Lensaremaja.com – Rumah Produksi SinemArt ini resmi bekerja sama denganh stasiun televisi SCTv setelah 10 tahun menjadi pemasok utama sinetron di stasiun TV RCTI. Empat sinetron andalan SinemArt seperti anak Sekolahan, Anak Langit, Orang – Orang kampung Duku dan juga Berkah Cinta ini akan di tayangkan di SCTV pada 20 Februari 2017 nanti malam.

Keempat sinetron terbaru SinemArt ini di yakini bisa menandingi sinetron lain dan mengangkat rating SCTV yang beberapa waktu belakangan ini menurun cukup signifikan. Perpindahan SinemArt dari RCTI ke SCTV ini pun di tanggapi positif oleh Salah satu pemain sinetron di sinetron Anak Jalanan RCTI yang juga di garap oleh SinemArt yaitu Stefan William.

Stefan William ini pun juga mengatakan jika TV SCTV ini tak perlu khawatir tentang rating lagi. Saat di kawasan Jl. Tendean, jakarta Selatan baru – baru ini Stefan William yang di dampingi oleh Sang istri bernama Celine Evangelista ini pun mnegatakan Semua pasti karena yang terbaik. Pasti SinemArt juga tau apa yang dikerjakan.

Namun stefan William pun enggan berkomentar tentang rumah produksi yang di depak dari SCV karena kehadiran SinemArt. Pemeran Boy di sinetron Anak Jalanan RCTI dan Celine Evangelista ini pun hanya tersenyum dan menjawab dengan singkat.

Stefan William,
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Stefan William ini pun mengatakan Kalau soal itu kita sih nggak tahu banget ya. Namun setelah tanggapan yang positif di berikan ini pun apakah SinemArt akan menggunakan Stefan lagi ya??

Artis peran yang baru saja menikahi celine Evangelista pada 10 November 2017 ini pun saat ini sedang fokus berkarir di dunai tarik suara bersama sang istri. Bahkan saat ini di kabarkan Celine Evangelista sedang mengandung anak Stefan William.

Bahkan para penggemar Stefan William ini sangat mendukung profesi idolanya yang sedang fokus di dunia tarik suara ini, bahkan dulu Stefan ini juga sempat memiliki band namun setelah single mereka keluar di pasaran dan sangat di sukai ini pun lalu nama band mereka pun hilang di tengah jalan.

Baca juga :

Tolak Tawaran SinemArt, Ini Alasan Stefan William Belum Mau Main Sinetron Lagi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY