Tolak Tawaran SinemArt, Ini Alasan Stefan William Belum Mau Main Sinetron Lagi!

0
1208
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan william
copyright©instagram/stefannwilliam

Tolak Tawaran SinemArt, Ini Alasan Stefan William Belum Mau Main Sinetron Lagi!

Lensaremaja.com – Aktor muda Stefan William, usainya bermain sinetron yang telah tamat Anak Jalanan, kini dirinya belum terlihat bermin sinetron lagi. Hengkangnya ia dari sinetron yang telah merajai rating tv tersebut karena ia yang memiliki kesibukan baru.

Stefan William kini juga sudah dihubungi oleh pihak sinemArt, namun dirinya belum memberi jawaban apakah tawaran tersebut diambil atau ditolak. Ia dihubungi melalui telepon oleh pihak SinemArt beberapa waktu lalu. Judul sinetron sendiri juga masih dirahasiakan.

“Iya sudah ditawarin disuruh syuting juga.” Kata Stefan William. Namun tawaran pada dirinya tak langsung diterima. Sebab suami Celine Evangelista mempunyai kesibukan tersendiri diluar kesibukannya dalam bermain sinetron.

Bersama dengan istrinya Celine, Stefan William merambah dalam dunia tarik suara. Mereka sedang menggarap proyek single terbaru mereka. Stefan juga tidak mau pembuatan single nya terganggu dengan jadwal syuting.

“Sekarang mendingan fokus satu aja. Nyanyi – nyanyi an dulu biar fokus. Kalau ngambil yang lainnya gak bisa fokus,” Ungkap Stefan. Sebelum ia menikah, ia selalu syuting bersama dengan mantan kekasihnya Natasha Wilona.

stefan william
copyright©instagram/stefannwilliam

Kini Stefan lebih sering tampil bersama anak dan istrinya. Dengan dua anak tak mudah tentunya bagi orang tua yang baru menikah 10 November tahun lalu. Perkenalan hingga pernikahan yang begitu singkat dilakukan.

Terdengar kabar jika keduanya tak memiliki restu dari sang ibu Celine. Namun keduanya telah hidup bahagia bersama dengan dua putrinya. Sebelumnya Stefan William telah mempunyai hubungan yang lama dengan Natasha Wilona namun keduanya putus ditengah jalan.

Dalam sinetron yang ia bintangi dahulu dengan mantan kekasinya, Stefan William kini mengaku belum menerima tawaran untuk syuting lagi. Alasannya kini ia sedang emnggarap projek baru sebuah single yang akan dirilis.

Dalam akun instagram Stefan dan Celine juga terlihat mengunggah beberapa foto mesra. Dalam berbagai kesempatan keduanya selalu memperlihatkan jika hubungan nya semakin harmonis dan baik – baik saja. Seperti yang dilakukan Stefan saat perayaan Valentine kemarin. Bagaimana kabar selanjutnya dari pasangan ini, tunggu ya!

Baca Juga Putus dengan Stefan William, Natasha Wilona Mengaku Bahagia Menjalani Statusnya Saat Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY