Inilah Jadwal Meet & Greet Bintang Serial Lonceng Cinta Arjit Taneja ‘Purab’ dan Leena Murlidhar Jumani ‘Tanu’ di Indonesia!

0
781
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lonceng Cinta
[email protected]

Inilah Jadwal Meet & Greet Bintang Serial Lonceng Cinta Arjit Taneja ‘Purab’ dan Leena Murlidhar Jumani ‘Tanu’ di Indonesia!

lensaremaja.com bintang-Sukses menggelar acara jumpa penggemar bintang serial Veera di Surabaya, kini ANTV telah kembali menghadirkan membawa bintang serial drama India Lonceng Cinta. Arjit Taneja yang tak lain adalah tokoh Purab, dan Leena Murlidhar Jumani yang tak lain adalah tokoh Tanu.

Mereka siap untuk menyapa warga Surabaya dalam acara jumpa penggemar Lonceng Cinta pada hari Minggu tanggal 26 Februari 2017 pukul 08.30 WIB yang bertempat di lapangan Parkir Lotte Mart Surabaya dan akan ditayangkan secara live streamming di www.antv/live.

Menurut Monica Desideria, GM Marcom ANTV, antusias warga Surabaya begitu tinggi terhadap serial-serial drama India yang telah ditayangkan oleh ANTV dan hal ini merupakan satu alasan mengapa pihak ANTV kembali mengunjungi kota Surabaya.

Lonceng Cinta
[email protected]

Serial drama India yang berjudul Lonceng Cinta hadir setiap hari Senin-Minggu pukul 18.30 WIB. Kegiatan jumpa penggemar yang akan dihadiri oleh Arjit Taneja dan Leena Murlidhar Jumani, acara ini juga akan dimeriahkan oleh Ravi Bhatia, Seruni Bahar, Tiara Bahar, dan juga Via Vallen. Dalam acara tersebut akan dipandu oleh host Rizky Kinos.

Selain sederet kemeriahan yang telah disediakan oleh ANTV, ANTV nampaknya juga akan mengunjungi Universitas Airlangga Surabaya pada hari Selasa, tanggal 28 Februari 2017. Dalam sebuah acara yang bertajuk Kampus Keren, ANTV akan memberikan workshop bersama dengan Nuning Rodiyah, Komisioner KPI Pusat dan Nugroho Agung Prasetyo, Public Realtions ANTV. Dan sebanyak 500 mahasiswa bersama dengan pemateri akan mengupas sebuah tema Serunya Bekerja di Dunia Televisi.

Lonceng Cinta
[email protected] _real

Kegiatan Jumpa Penggemar, Cantik ANTV, dan juga Kampus Keren ANTV ini adalah rangkaian dari sebuah promo HUT ANTV yang ke-24 Indonesia Keren 2. Sebelum akan mengunjungi kota Surabaya, ANTV dan juga bintang serial drama India yang berjudul Lonceng Cinta juga akan mengunjungi kabupaten Tigaraksa, Tangerang, dan juga menggelar acara jumpa penggemar pada hari Sabtu, 25 Februari 2017 pukul 12.00 WIB yang bertempat di lapangan PWS Kaduagung Tigaraksa Tangerang.

Baca Juga Sriti Jha Bintang ‘Lonceng Cinta’ Beberkan Cerita Saat Perankan Sosok Gangaa dalam Serial Anandhi ANTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY