Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 175 Hari Ini Minggu 26 Februari 2017: Pragya Hancur Mengetahui Abhi Juga Tandatangani Surat Cerai, Pragya dan Pari Berhasil Kabur dari Penculik!

0
6846
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis lonceng cinta
Copyright ©Youtube/ZeeTV

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 175 Hari Ini Minggu 26 Februari 2017: Pragya Hancur Mengetahui Abhi Juga Tandatangani Surat Cerai, Pragya dan Pari Berhasil Kabur dari Penculik!

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 175 Hari Ini Minggu 26 Februari 2017 diawali dengan nenek yang masuk ke dalam kamar Tanu dan menamparnya. Nenek mengatakan bahwa dirinya tidak akan memaafkan Tanu kalau Tanu terlibat dalam penculikan Pragya. Nenek menantang Tanu untuk menghadapinya sebelum dia mendapatkan Abhi.

Nenek yakin bahwa Tanu tidak akan bisa menikah dengan Abhi dan memberikan nama Abhi kepada anak yang dikandungnya, karena Tanu tidak akan bisa menikah dengan Abhi selama dirinya masih hidup. Sejak pertama kali nenek bertemu dengan Tanu, nenek mengetahui jika Tanu bukanlah orang yang baik, dia sangat jahat bahkan kebaikan Pragya tidak dapat merubahnya. Nenek berkata Tuhan memberi wajah yang cantik kepada Tanu tapi tidak memberinya kasih sayang seorang ibu.

Nenek mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengetahui rahasia terbesar Tanu. Tanu shock. Nenek berkata dia yang membawa Pragya kembali dan memberinya kekuatan untuk memperjuangkan haknya. Tanu bertanya kenapa nenek tidak melakukan hal yang sama pada Aaliya atau membeli Aaliya. Nenek berkata dia tidak membela orang-orang yang salah seperti Aaliya. Tanu membela Aaliya dengan berkata Aaliya tidak bersalah, hanya saja Abhi sudah merenggut kekasihnya.

sinopsis lonceng cinta
Copyright ©Youtube/ZeeTV

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 175 kembali dilanjutkan dengan Nenek yang meminta Tanu untuk tidak memisahkan Abhi dari Pragya, karena Abhi tidak akan pernah menjadi milik Tanu. Tanu mengatakan dia akan menyingkirkan Pragya dari dalam hati Abhi dan Abhi akan menyayangi anak yang dikandungnya setelah mereka menikah. Tanu mengingatkan nenek jika Abhi mencintainya sebelum dia bertemu dengan Pragya.

Nenek berkata dia akan memberitahu semua kebohongan Tanu dan melarangnya menandatangani surat cerai itu. Tanu lalu menunjukkan surat cerai tersebut dan mengatakan Abhi sudah menandatangani surat cerai itu, Abhi dan Pragya sudah bercerai. Sementara Nikhil bernyanyi-nyanyi dan memberitahu Pragya kalau Abhi sudah menandatangani surat cerainya. Pragya tidak percaya dengan ucapan Nikhil. Nikhil lalu menunjukkan foto surat cerai yang ada di ponselnya.

Disisi lain, Abhi berhalusinasi melihat Pragya ada di kamarnya. Sementara Nikhil memberitahu Aaaliya dan Tanu bagaimana terkejutnya pragya saat melihat foto surat cerai tersebut. Aaliya berpikir bahwa Pragya pasti sudah menangis. Aaliya memandangi surat cerai tersebut dan mengatakan dia sudah lama menantikan surat cerai ini. Aaliya berpikir dia tidak boleh buang-buang waktu dan langsung menghubungi pengacaranya.

sinopsis lonceng cinta
Copyright ©Youtube/ZeeTV

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Minggu 26 Februari 2017 berlanjut ketika Pragya yang melihat botol minuman yang pecah dan eusaha memotong tali yang mengikatnya dengan pecahan kaca tersebut. pragya akhirnya berhasil melepas ikatannya dan mulai mencari Pari, ia melihat seorang penculik tertidur disamping Pari. Pragya melepaskan penutup mulut Pari secara perlahan.

Pragya mengecup kening Pari dan melepaskan seluruh ikatan ditubuh Pari. Mereka berhasil keluar dari markas penculik. Pari dan Pragya senang mereka bebas namun tiba-tiba Pragya terpeleset dan berteriak. Penculik yang bertugas menjaga Pari terbangun. Pragya dan Pari berlari ditengah hutan namun Pari menghentikan langkahnya. Pragya dan Pari sampai didesa terdekat dan naik ke atas bajaj.

Penculik menelfon Nikhil dan memberitahu kalau Pragya sudah melarikan diri, Nikhil memakinya. Tanu menakut-nakuti Nikhil dengan mengatakan, Abhi tidak akan mengampuni Nikhil jika Abhi sudah tahu apa yang dilakukannya terhadap Pragya. Nikhil berpikir Pragya pasti membawa Pari ke rumah dokter Sheela. Disisi lain, Pragya dan Pari tiba di rumah Sheela. Sheela mengucapkan terimakasih kepada Pragya karena sudah menyelamatkan Pari.

Nah lantas apakah yang akan terjadi selanjutnya ? Apakah Abhi dan Pragya benar akan bercerai ? Simak terus Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1 – Tamat.

Baca juga

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 174 Hari Ini Sabtu 25 Februari 2017: Rencana Jahat Nikhil dan Tanu Gagal, Aaliya Minta Tanu Gunakan Bayinya untuk Memperdaya Abhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY