Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 349 Senin 27 Februari 2017: Ganga Gagal Membawa Anaknya Pergi dari Rattan, Anandhi dan Shiv Bahagia Main Layang-Layang Bersama Jagdish

0
11473
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis Anandhi
copyright©instagram/anandhi.update_

Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 349 Senin 27 Februari 2017: Ganga Gagal Membawa Anaknya Pergi dari Rattan, Anandhi dan Shiv Bahagia Main Layang-Layang Bersama Jagdish

Ganga Gagal Membawa Anaknya Pergi dari Rattan, Anandhi dan Shiv Bahagia Main Layang-Layang Bersama Jagdish

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi hari ini Senin, dimulai dari sebuah bus yang terhenti di Halte. Ganga bergegas masuk kedalam bus yang mulai bergerak. Sementara itu Shiv yang memberikan instruksi kepada Anandhi untuk menerbangkan layang – layang. Jugdish yang juga menerbangkan layang – layang.

Saat melihat Anandhi dan Shiv ia pun kehilangan konsentrasi. Sedangkan Rattan yang emncoba mengancam penduduk dedsa yang melihat keberadaan Ganga. Dan seorang penduduk melihat Ganga menaiki bus menuju Nagaur. Ganga tak punya untuk untuk membeli tiket, seorang waniuta telah membelikannya.

Sinopsis Anandhi diulanjutkan Rattan membawa jip didepan bus. Ganga melihat Rattan keluar dari pintu belakang.  Rattan berjalan setelah dia. Sedangkan Jugdish yang melihat di ponselnya ada panggilan tak terjawab dengan nomor yang tidak dikenal.

Rattan berhasil menangkap Ganga dan mengambil anaknya. Ganga kesulitan mengambil anaknya kembali. Ganga menangis karena sulit menyelamatkan anaknya. Lal Singh meminta Jugdish untuk pulang. Ganga merasa tak punya siapa – siapa lagi dan mencari kontak telepon Jugdish.

sinopsis Anandhi
copyright©instagram/anandhi.update_

Sinopsis Anandhi kemudian Jugdish sampai dirumah. Kemudian Jugdish menceritakan gadis yang bernama Ganga itu. Melihat kekhawatirannya, Kalyani merasa bangga karena Jugdish telah kembali perlahan. Sementara itu, Anandhi menemukan sebuah hadiah di bawah bantalnya. Seperti yang tekah diungkapkan Shiv jika ia akan memberikan satu kejutan untuk Anandhi.

Kalyani teringat pada saat itu memberikan  uang kepada orang tua Gehna untuk menikah dengan Vasant. Kalyani merasa malu pada dirinya. sedangkan Ganga yang merasa bangga karena telah terbebas dari Ratan Singh yang selalu jahat dan berkata kasar pada Ganga.

Sinopsis Anandhi berikutnya, Ratan ialah sosok yang hanya ingin menginginkan anaknya dari Ganga. Dan sekarang Ratan sudah mempunyai istri baru. Ganga merasa hancur. Ganga mengatakn jika mereka ingin melenyapkannya setelah anaknya besar, lalu ia memutuskan untuk menelpon Jugdish meminta bantuan, namun Jugdish tidak menjawabnya.

Sekadar diketahui, Anandhi yang berjudul asli Balika Vadhu ini dibintangi oleh Avika Gor, Avinash Mukherjee, Pratyusha Banerjee, Shashank Vyas, Siddharth Shukla, Sriti Jha, Toral Rasputra, dan masih banyak lagi.

Di Indonesia, Serial Anandhi yang sudah memiliki episode mencapai 300 ini tayang setiap hari pkl 12.30 WIB hanya di ANTV

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 348 Minggu 26 Februari 2017: Shiv dan Anandhi Menemukan Jagdish, Jagdish Akhirnya Bersedia Kembali ke Rumah Kalyani!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY