Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 212 Hari Ini Senin 27 Februari 2017: Rencana Balas Dendam Niddhi pada Raman, Akhirnya Raman Bertemu dengan Ishita!

0
9721
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis mohabbatein
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 212 Hari Ini Senin 27 Februari 2017: Rencana Balas Dendam Niddhi pada Raman, Akhirnya Raman Bertemu dengan Ishita!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Ishita yang sedang berdebat dengan mani. Ishita inginj ikut mencari Shravan yang hilang. Dan mani pun memutuskan untuk mengantar ishita. Sementara Adi menemukan Shravan dan bertemu abhisek.

Sinopsis Mohabbatein namun abhisek menutupi wajahnya dan ia berencana untuk menemukan orang yang bernama Aaliya yang telah menipu Shravan. Adi pun berterima kasih dengan orang tersebut.

Kemudian Adi membawa Shravan pulang dan keluarga Raman mengatakan supaya tak membuat Shravan tegang sampai harus pergi meninggalkan rumah. Sementara Vandu dan Bala ini merasa sangat menyesal yang tak bisa memperlakukan Shravan dengan baik.

Sinopsis Mohabbatein sementara Mihika meminta Ishita untuk datang ke pertunangannya. Ishita pun nampak sangat ragu, ishita kemudian pergi ke Delhi bersama Mani dan Aaliya. Dan di perjalanan ishita pun teringat dengan raman.

Namun di tempat lain Bala dan Vandu meminta supaya Adi bisa berbicara dan membuat Shravan kembali baik – baik saja. Sementara Adi pun melihat Shravan chating dengan Aaliya dan merencanakan untuk menangkap Aaliya.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Sementara ishita sedang melihat Aaliya sedang asik chating. Ishita terkejut melihat pesan seseorang yang ingin mengakhiri hidupnya jika tak bertemu dengan Aaliya. Kemudian ishita pun menghubungi Shravan dan memberikan pengertian, namun shravan mengatakan jika oprang tuanya tak mencintai dirinya.

Kali ini ishita terus meyakinkan jika kedua orang tua Shravan sangat mencintainya. Ishita pun langsung teringat dengan Aditya. Sementara di tempat lain adi bertemu dengan Aaliya dan langsung memarahinya dan membuat Aaliya menangis.

Sinopsis mohabbatein Kemudian Ishita bingung mengapa aaliya menangis kemudian Aaliya pun menjelaskan semuanya tentang seorang anak muda tersebut dan Ishita mengatakan ini salah. Sementara Shravan mengatakan jika tentang ibu aaliya yang sangat baik.

Mihika pun sadar jika orang tersebut adalah Ishita. Mihika pun mengatakan kepada Adi jika isita nanti akan datang ke pernikahannya. Dan hal tersebut pun membuat Adfi merasa sangat bahagia.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein dan saksikan kelanjutan sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 211 Hari Ini Minggu 26 Februari 2017: Mihika Menghalangi Ishita Bertemu dengan Raman, Shravan Menghilang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY