Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 211 Hari Ini Minggu 26 Februari 2017: Mihika Menghalangi Ishita Bertemu dengan Raman, Shravan Menghilang!

0
7863
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis mohabbatein
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 211 Hari Ini Minggu 26 Februari 2017: Mihika Menghalangi Ishita Bertemu dengan Raman, Shravan Menghilang!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Ruhaan yang begitu marah karena semua keluarga sudah melupakan dirinya dan begitu menyayangi Pihu. Sedangkan Aaliya menceritakan bagaimana Raman menyewa Ruhaan secara eksklusif, dan ishita tak terima karena ruhaan begitu saja membatalkan kontraknya.

Sinopsis Mohabbatein sementara Mani sangat kaget ketika ishita ingin menemui Ruhaan, sementara di tempat lain ruhaan sedang bersama dengan raman. Mani khawatir dan juga mencari cara untuk menghentikan Ishita.

Namun ishita sudah sampai di hotel dan meminta nomor kamar ruhaan. Namun ia bertemu dengan Mihika dan Mihika pun mengatakan jika dirinya jangan dalam keadaan marah saat inbgin berbocara dengan seseorang.

Sinopsis Mohabbatein Mihika pun mengulur waktu supaya ishita tak bertemu dengan raman. Disisi lain raman sudah selesai urusannya dengan Ruhaan dan pergi. Namun Raman tak melihat ada ishita di sebelahnya.

Kemudian Adi datang dan memberikan Saree untuk ishita. Namun setelah pulang Adi ini membicarakan tentang ishita kepada Raman. Namun Raman merasa tak senang dan berdebat dengan Aditya.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein sementara Ruhaan ini merasa tak senang walaupun niddhi ada di dalam penjara karena tak bisa membayar hutang namun niddhi masih bisa mengatur kehidupannya. Sementara ishita sedang memandangi lilin putih yang di berikan pria yang telah menolongnya.

Aaliya pun datang dan ingin membuang bunga yang sudah kering namun ishita ingin menyimpannya. Sementara di rumah bhalla dan iyer semua orang sedang bingung karena shravan telah menghilang. Semenara Adi ini ingin menyatukan kembali ishita dengan Raman.

Sinopsis Mohabbatein namun sebaliknya Ruhaan ini ingin menjauhkan raman dengan ishita. Namun ishita yang sedang memandangi lilin putih tersebut pun teringat dengan raman. Namun ketika bayangan berakhir, ishita ini pun kembali bersedih karena telah meninggalkan rumah demi kebahagiaan Raman.

Kemudian Mihika menemui ishita dan mengatakan tentang shravan yang hilang dan hal tersebut pun membuat ishia khawatir dan ingin ikut mencari shravan.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein dan saksikan kelanjutan sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 210 Hari Ini Sabtu 25 Februari 2017: Ishita Akhirnya Bertemu dengan Adi, Ruhaan Marah Raman Lebih Perhatian kepada Pihu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here