Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 210 Hari Ini Sabtu 25 Februari 2017: Ishita Akhirnya Bertemu dengan Adi, Ruhaan Marah Raman Lebih Perhatian kepada Pihu!

0
26726
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 210 Hari Ini Sabtu 25 Februari 2017: Ishita Akhirnya Bertemu dengan Adi, Ruhaan Marah Raman Lebih Perhatian kepada Pihu!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari ishita yang tertembak oleh pembajak di dalam pesawat. Raman menolongnya ishita dan langsung membawa ishita ke rumah sakit. Sementara di rumah sakit mihika ingin tahu keadaan Raman dan Ia sangat shock melihat Ishita.

Sinopsis Mohabbatein Mihika pun berfikir jika ishita pasti memiliki alasan untuk bersembunyi, namun di ruangan lain, Raman ini menanyakan keadaan wanita yang ia selamatkan tersebut. Kemudian Mihika pun menemui ishita yang sudah sadar.

Kemudian saat mihika mengatakan jika dirinya adalah ishita, ishita sempat membantah dan kemudian ia mengakuinya dan mengatakan kepada mihika untuk tak mengatakannya kepada siapa pun.

Sinopsis Mohabbatein kemudian Mihika pun menunjukkan foto pihu kepada ishita dan mengatakan jika pihu adalah anaknya. Ishita teringat dengan anak kecil di australia dan mulai menangis. Sedangkan di tempat lain Raman ini ingin menjenguk ishita dan ishita sendiri belum tahu jika orang yang menolongnya adlaah Raman.

Kemudian raman saat mau masuk ke ruangan ishita ia menerima telepon. Raman pergi menemui Ruhaan yang sudah tiba di India. Ruhaan nampak lega melihat Raman baik – baik saja. Raman pun mengatakan tentang pihu, dan hal tersebut membuat ruhaan sedih karena Raman malah hanya mementingkan Pihu.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein kemudian Ruhaan ini berencana tak mempertemukan Raman dan Ishita. Sedangkan Aditya sedang mencari mihika, Aaliya melihatnya dan membawa adi ke rumah sakit. Namun saat Adi masuk ke dalam ruangan ishita namun ternyata ishita sudah tak ada.

Setelah mendengar tentang kabar ishita, Mani pun langsung pergi ke india dan ia menemani aaliya dan ishita di rumah sakit. Sedangkan ruhaan ini membatalkan kontrak nya dengan ishita. Namun ishita dan aaliya tak mau kalah dan ruhan pergi.

Sinopsis Mohabbatein Aditya pun tak sengaja bertabrakan dengan ruhaan. Adi merasakan ada aneh ketika bertemu dengan Ruhaan dan mereka berdua ini belum mengetahui kebenarannya.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein dan saksikan kelanjutan sinopsis mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 208 Hari Ini Kamis 23 Februari 2017: Ruhan Kerja Bareng Raman, Ruhan Cegah Ishita Rujuk dengan Raman!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY