Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 208 Hari Ini Kamis 23 Februari 2017: Ruhan Kerja Bareng Raman, Ruhan Cegah Ishita Rujuk dengan Raman!

0
15263
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis mohabbatein
Copyright©Starplus

Ruhan Kerja Bareng Raman, Ruhan Cegah Ishita Rujuk dengan Raman!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Pihu yang menghubungi Shagun dari Australia. Pihu menceritakan tentang Ruhaan yang di tolong Raman serta bibi dokter. Shagun mengirim foto pada pihu dan mulai memikirkan siapa yang di maksud dengan bibi dokter oleh Pihu tersebut ya.

Sinopsis Mohabbatein namun di sisi lain, ishita sedang membantu mani untuk kembali menjalankan bisnis. Aaliya mendengar pembicaraan mereka dan ikut berbicara supaya ayahnya tak buru – buru menjual perusahaan.

Aaliya kemudian memberikan masukan untuk menggunakan selebriti sebagai ikon produk di perusahaan ayahnya tersebut. Ishita pun langsung teringat dengan Ruhaan dan mengatakan Ruhaan akan menjadi ikon produk.

Sinopsis Mohabbatein Mani pun setuju namun Aaliya ini nampak ragu karena niddhi yang sudah menerima kontrak. Dan ishita pun meyakinkan semua akan lancar. Sementara raman sedang membicarakan tentang peluncuran produk.

Mihir mengatakan perusahaan perlu model, pihu kemudian daang dan mengatakan tentang Ruhan yang sebenarnya adalah ruhi itu. Sedangkan shagun yang sedang di mumbai pun mendengar perbincangan Ny Iyer dengan Aditya. Shagun melihat foto ishita.

sinopsis mohabbatein,
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Ny Iyer pun menceritakan bagaimana pihu melihat foto ishita ketika acara kematiaannya beberapa waktu lalu. Shagun teringat dengan perkataan pihu di telpon. Shagun pun berfikir jika Pihu telah bertemu dengan ishita.

Namun di tempat Niddhi ini sangat marah karena konser ruhaan di batalkan. Niddhi pun ingin memukul ruhan namun ponselnya berbunyi. Manager mani ini meminta kontrak ruhaan, niddhi senang dan mengurungkan niatnya untuk memukul Ruhaan tersebut.

Sinopsis Mohababtein tak lama setelah manager mani, mabnager Raman pun menghubungi juga meminta kontrak dengan ruhan juga.  Dan hal tersebut pun membuat niddhi sangat senang karena akan mendapatkan uang banyak dengan dua kontrak tersebut.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein dan saksikan kelanjutan sinopsis mohabbatein selanjutnya hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 207 Hari Ini Rabu 22 Februari 2017: Ishita Akhirnya Bertemu dengan Pihu, Ruuhan Cemburu Melihat Ishita Perhatian kepada Mani!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY