Pratusya Banarjee Bintang ‘Anandhi’ Bunuh Diri, Keluarga Depresi Berat Mencoba Akhiri Hidup!

0
11884
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pratusya Banarjee anandhi
Copyright ©Youtube

Pratusya Banarjee Bintang ‘Anandhi’ Bunuh Diri, Keluarga Depresi Berat Mencoba Akhiri Hidup!

Lensaremaja.com – Sejak melakukan aksi bunuh diri pada 1 April 2016 lalu, kasus yang menimpa aktris cantik Pratusya Banarjee ini masih mengambang di Pengadilan Negeri India. Sampai saat ini, pihak kepolisian menduga penyebab kematian pemeran Anandhi ini terjadi karena bunuh diri.

Seakan tidak rela melihat kepergian putrinya, orangtua Pratusya Banarjee menganggap jika kematian yang menimpa anaknya tersebut tidaklah wajar. Mereka yakin jika kematian putrinya tersebut bukan karena bunuh diri melainkan di bunuh.

Shenkar dan Roma selaku orangtua Pratusya Banarjee telah melakukan beragam upaya untuk mengukap kasus kematian putinya. Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan sampai melakukan demo untuk meminta dukungan dari publik agar kasus kematian ini segera terungkap.

Tak sampai disitu, kedua orangtua Pratusya Banarjee juga meminta Rahul Raj Singh segera di jebloskan ke penjara lantaran mereka sangat yakin jika kekasih dari putrinya tersebut adalah dalang dari pembunuhan putrinya.

Beragam usaha telah dilakukan oleh orangtua pemeran Anandhi ini untuk memperjuangkan kasus kematian yang menimpa anaknya tersebut, namun sangat di sayangkan sampai saat ini usaha mereka belum juga membuahkan hasil.

Pratusya Banarjee anandhi
Copyright ©Instagram/@iamprats

Baik Shenkar maupun Soma sepertinya sudah putus asa dengan masalah ini terlebih setelah pihak pengadilan memberikan pernyataan jika Rahul Raj Singh sama sekali tidak bersalah dalam kasus kematian pemeran Anandhi tersebut.

Seolah merasa sudah sangat putus asa, Shenkar sampai mengatakan sesuatu yang membuat semua orang miris melihatnya. Ayah Pratusya mengaku jika dirinya ingin segera menyusul putrinya jika ia tak segera mendapatkan keadilan dari kasus kematian anaknya yang sampai saat ini masih menjadi misteri.

Meski demikian, prangtua Pratusya kini masih mempunyai satu harapan lagi yakni meminta bantuan kepada pihak media dan juga masyarakat untuk membantunya dalam mendapatkan keadilan untuk putri cantiknya tersebut.

Shenkar mengatakan jika usaha terakhir dan satu-satunya ini kembali gagal, maka ia tak punya pilihan lain dan memilih untuk di suntik mati. Sebagai seorang ayah, mungkin Shenkar sangat ingin mendapat keadilan untuk kasus kematian pemeran Anandhi tersebut.

Baca juga

Usai Pesta, Pemeran Anandhi Pratyusha Banerjee Gantung Diri Ternyata Hamil, Kekasih Rahul Raj Singh Diperiksa Polisi!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY