Usai Pesta, Pemeran Anandhi Pratyusha Banerjee Gantung Diri Ternyata Hamil, Kekasih Rahul Raj Singh Diperiksa Polisi!!

0
769043
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anandhi

Usai Pesta, Pemeran Anandhi Pratyusha Banerjee Gantung Diri Ternyata Hamil, Kekasih Rahul Raj Singh Diperiksa Polisi!!

Lensaremaja.com-Kabar yang mengejutkan dari dunia pertelevisian India. Aktris serial Drama Anandhi yang bernama Pratyusha Banerjee ini di kabarkan bunuh diri di rumahnya di Goregaon pada jumat 1 April 2016 kemarin.

Kini setiap Hari ANTV menayangkan serial TV Anandhi yang di India berjudul Balika Vadhu –Kachche Umar Ke Pakke Rishte. Namun sayangnya di ANTV peran Anandhi masih kecil yang di perankan oleh Avika Gor.

Namun ketika menginjak Remaja peran Avika Gor akan di gantikan oleh Pratyusha Banerjee. Namun menurut sumber sumber yang mengatakan jika Aktris usia 25 tahun ini telah meninggal dunia di jalan saat masih di larikan ke rumah sakit Kokilaben Hospital.

Menurut Polisi DCP Dhananjay Kulkarni yang mengatakan jika Pratyusha Banerjee ini bunuh diri dengan menggantungkan diri di kipas angin di atap rumahnya. Polisi DCP Kulkarni mengatakan jika mendapat kabar kematian setelah dilakukan pemeriksaan post – mortem oleh direktur RS Kokilaben, Dr Ram Narain.

Baca Juga : Mengintip Kondisi Kamar Pratyusha Banerjee Pemeran Utama Anandhi Usai Nekat Bunuh Diri

anandhi,,

DCP Kulkarni mengatakan jika Pemeran anandhi ini langsung di larikan ke Kokilaben oleh seorang temannya namun dalam perjalanan ia pun meninggal dunia tepat pukul 5 sore. Namun kematiannya ini menyimpan tanya. Pratyusha Benerjee ini disebut sebut tengah hamil dua bulan.

Dugaan dokter tentang Pratyusha dalam tahap awal kehamilan dan dokter juga sudah mengirim sampel rahim ke rumah sakit JJ untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dokter menemukan cairan putih kental dalam rahim anandhi ini.

Baca Juga : Inilah Alasan Kenapa Pratyusha Banerjee Pemeran Utama Serial ‘Anandhi’ Diganti dengan Toral Rasputra!

Dalam temuan itu membuat dokter yakin kalau Anandhi ini memang benar benar hamil. Sebelum meninggal Pemeran Anandhi ini diketahui sedang berpesta dengan sang kekasihnya yang bernama Rahul Raj Singh dan salah satu temannya.

Pemeran Anandhi yang sedang berpesta itu juga meminum minuman haram. Namun keesokan harinya Pratyusha ini justru di temukan tewas dengan cara gantung diri. Polisi Mumbai pun juga telah memanggil Rahul Raj Singh untuk dimintai keterangan mengenai kematian kekasihnya itu.

Baca juga :

Faisal Khan Pamer Foto Mesra Dengan Tina Dutta, Rashami Desai Beberkan Kebiasaan Ichcha Uttaran Sering Nitip Keluarga!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here