Lepaskan Stefan William Dengan Natasha Wilona, Ariel Tatum Pilih Mischa Chandrawinata Karena Ini !!

0
6039
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ariel tatum

Lepaskan Stefan William Dengan Natasha Wilona, Ariel Tatum Pilih Mischa Chandrawinata Karena Ini !!

Lensaremaja.com-Setelah putus hubungan Asmara dengan Stefan William, Artis cantik bernama Ariel Tatum jarang tampil berdua dengan pria lain. Namun di akun Instagramnya, Ariel Tatum mengaku jika menjadi wanita paling beruntung karena foto pria yang ada di galerinya tersebut.

Rupanya pria yang disebut sebutnya adalah Mischa Chandrawinata yang disebutnya sebagai sahabat. Namun Mischa ini begitu berarti untuk Ariel Tatum. Bahkan Mischa lah lelaki yang selalu setia menemaninya selama ini.

Dan di hari ulang tahun Sang sahabat beberapa hari lalu itu membuat Ariel Tatum pun tak lupa untuk memberikan kejutan dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Mischa yang membuatnya merasa menjadi wanita yang beruntung di dunia ini.

Ariel Tatum menulis di caption foto yang di uploadnya ini dengan, Tuh mukee hahahaha he is SO going to bemad at me for posting this one but whatever lol. Hari ini sahabatnya ulang tahun dan dirinya bakal pamer ke kalian semua karna dirinya adalah perempuan paling beruntung sedunia yang selalu punya manusia satu ini di sebelahnya dari dulu.

ariel tatum,,

Ariel tatum menuliskan, He’s been there when I’m crazy, when I’m down, when I need shoulder tocry on, and when its 4am and i need someone to keep me sane. What would i do without you nyet.. Seriously though. WHAT WOULD I DO WITHOUT HIM? I thank God everyday for him.

Ariel Tatum mengaku sebagai wanita yang paling beruntung di dunia karena tak semua orang bisa bertemu dan memiliki sahabat seperti aktor yang tampan tersebut.

Ariel tatum pun juga mengenang bagaimana persahabatan dengan Mischa bisa terjalin dengan mengatakan, ALWAYS Heres to all those late night calls, the ketawa sampe keluar air mata dan sakit perut, semua percakapan mereka dari dirinya masih SMP sampe sekarang.

Ariel tatum menulis, And many many many years to come. I love you to the moon and back. Thanks you for always shining your light on me.

Baca juga :

Ariel Tatum Sambangi Lokasi Syuting Anak Jalanan Usai Instagramnya Difollow Stefan William, Bagaimana Reaksi Natasha wilona?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY