Ariel Tatum Sambangi Lokasi Syuting Anak Jalanan Usai Instagramnya Difollow Stefan William, Bagaimana Reaksi Natasha wilona?

0
16875
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ariel tatum

Ariel Tatum Sambangi Lokasi Syuting Anak Jalanan Usai Instagramnya Difollow Stefan William, Bagaimana Reaksi Natasha wilona?

Lensaremaja.com-Kabar yang sempat Ramai di publik adalah pemain Boy di sinetron Anak Jalanan yaitu Stefan William baru baru ini mendadak memfollow akun Instagram Ariel Tatum. Yang mana di ketahui Ariel Tatum dulunya pernah menjalin kedekatan dengan Stefan.

Banyak netizen yang mengomentari tentang Stefan yang memfollow Ariel Tatum ini, ada yang menganggap biasa aja, ada juga yang menganggap Stefan ingin CLBK dengan Ariel Tatum. Namun memang pasangan Stefan William dan Natasha Wilona ini kerap diterpa isu putus.

Jika biasanya pasangan stefan dan Natasha selalu pamer kemesraan namun kini pasangan muda ini malah terkesan jaga jarak. Baik natasha wilona maupun Stefan william kini sibuk sendiri sendiri. Netter di buatnya penasaran karena Mereka berdua jarang foto bersama dan lebih banyak menghabiskan waktu dengan teman teman.

ariel tatum,,

Sebagian netizen pun bahkan curiga jika Stefan William dan Natasha Wilona memang sudah putus. Salah satu netter bertanya, kok ka stefan gak pernah unggah foto berdua dengan wilona. Unggah dong kak kangen liat foto kalian berdua. Netter lainnya, kok gak pernah foto berdua lagi, kenapa?

Tak hanya menanyakan kebersamaan mereka yang semakin jarang terlihat ini, malah para fans mengaitkannya dengan isu putus karena keberadaan Ariel Tatum yang sempat berkunjung ke lokasi syuting Anak Jalanan.

Meskipun niat Ariel Tatum ke tempat lokasi syuting tersebut hanya memberikan kejutan ulang tahun buat sahabatnya Mischa Chandrawinata. Namun para fans tetap menganggap jika kehadiran Ariel Tatum tersebut yang sudah CLBK dengan sang mantan yaitu Stefan William.

Banyak para fans dan netter yang menceletuk pria kelahiran California ini dengan komentar yang mengatakan jika Stefan dan Natasha sudah putus karena Stefan CLBK dengan Ariel Tatum.

Namun sejauh ini masih belum di ketahui kebenaran kabar tersebut. namun ada netter yng menegaskan jika Stefan William tak memiliki hubungan apa apa dengan Ariel tatum.

Baca juga :

Natasha Wilona Dan Stefan William ‘Anak Jalanan’ Jarang Foto Bareng, Fans “Gara-Gara Follow IG Ariel Tatum?”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY