Bukan Mondy, Raya Kitty Ternyata Idolakan Pembalap Ini Karena Kelincahannya !!

0
9840
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raya kitty

Bukan Mondy, Raya Kitty Ternyata Idolakan Pembalap Ini Karena Kelincahannya !!

Lensaremaja.comRaya Kitty (22) pemeran Raya di sinetron Anak Jalanan RCTI ternyata mempunyai pembalap idola. Bukan Mondy (Immanuel Caesar Hito) bukan pula Boy (Stefan William. Wah siapa dong?

Rupanya Raya Kitty idolaka pembalap andalan tim Repsol Honda, Marc Marquez. Hal ini tentu sangat berbeda dengan penggemar Moto GP pada umumnya. Mayoritas penyuka balap motor ini mengidolakan Valentino Rossi, pembalap dari tim Movistar Yamaha.

Bahkan Raya Kitty tidak merubah pandangan usai insiden di Sepang Malaysia 2015 lalu. Meski banyak orang menilai buruk atas sikap Marc Marquez.

Apa alasan Raya Kitty idolakan Marc Marquez? Menurut gadis asal Bandung ini, Marc adalah pembalap yang komplet. Ia terlihat gesit, lincah dan berani melintasi lawannya. Hal ini tentu membuat Raya Kitty makin terpesona.

raya kitty,

Ia mengaku suka cara Marc membalap, suka skillnya juga. Raya juga cuek atas penilain orang lain terhadap pembalap Repsol ini.

Sejak pertama kemunculan Marc di ajang Moto GP 3 tahun lalu, Raya langsung jatuh hati. Sebelum berlaga di Moto GP, musuh bebuyutan Valentino Rossi ini berlaga di Moto2 dengan gelar juara dunia.

Meski masih junior tapi Marc diakui mampu mengimbangi para seniornya, termasuk the Doctor. Tak heran jika ia disebut Baby Alien.

Karena sibuk syuting Anak Jalanan, Raya tak sempat menikmati aksi idolanya. Ia hanya mengetahui dari info-info beberapa media online. tak hanya Marquez, raya juga idolakan Andrea Iannone. Pembalap Ducati asal Italia.

Sayangnya Andrea Iannone sering kali terjatuh dan tidak bisa mempertahankan posisi. Rupanya Raya dan Iannone didukung oleh brand helm yang sama.

Cerita Anak Jalanan sebelumnya, Adriana berusaha menggagalkan Reva dan Boy maju dalam kontes CoCOK. Ia sengaja merusak gaun yang akan dipakai Reva.

Tak hanya itu Adriana  juga menyuruh Alex menghadang Boy. Hingga membuat Boy dan Alex berkelahi. Al hasil Alex Cs kabur karena polisi datang.

Aksi Adriana ini mengundang emosi para fans. Tak sedikit fans yang menyumpahi aksi Adriana. Padahal peran antagonisnya hanya dalam sinetron Anak Jalanan.

baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan 30 Maret 2016 : Natasha Wilona Dan Stefan William Melenggang Ke Final COCOK, Mas Bei Akan Ceraikan Adriana, Raya Akan Kabur Dari Kobar!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here