Begini Pose Irene Red Velvet Gantikan Natasha Wilona Foto Bareng Stefan William, Kesalahan Produksi Malah Jadi Laris!!

0
3360
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha wilona,,

Begini Pose Irene Red Velvet Gantikan Natasha Wilona Foto Bareng Stefan William, Kesalahan Produksi Malah Jadi Laris!!

Lensareaja.com-Sinetron Anak Jalanan yang dibintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona kini digandrungi oleh para remaja di Indonesia. namun tak hanya Remaja saja, sinetron ini juga menjadi favorit anak anak kecil.

Hal tersebut pun menjadi keuntungan tersendiri buat produsen yang memproduksi kaos anak anak dengan gambar pemain anak jalanan. Namun para pedangang taka ada yang mengamati wajah siapa yang ada di kaos tersebut.

Beredar foto anak kecil memakai kaos bergambar anak jalanan dengan pemain yang berbeda dari cerita aslinya. Lucunya karakter Reva yang di perankan oleh natasha wilona ini berubah menjadi idol korea Irene Red Velvet di kaos tersebut.

Kabar yang mengejutkan tersebut terungkap lewat sebuah postingan Instagram salah satu seorang fans Sehun EXO dengan nama akun @engkonnya.oohshun.

Dalam postingannya tersebut berhasil mencuri perhatian banyak penggemar K-Pop di Indonesia. ia memperlihatkan baju bergambar Anak Jalanan yang dikenakan oleh seorang anak kecil. Namun jika di lihat oleh orang umum kaos ini biasa saja nggak ada yang aneh.

natasha wilona,,

Namun tidak dengan para penggemar K-Pop yang langsung mengetahui Irene Red Velvet yang terlihat jelas berpose dengan Boy anak jalanan. Namun oara penggemar menanggapi hal ini sebagai bahan candaan  di kalangan penggemar iu sendiri.

Sepertinya ini semua hanya kesalahan pada produksi sebab baju itu seharusnya memasang foto Natasha wilona yang merupakan aktris peran utama di sinetron anak jalanan. Namun para netter berkomentar positif yang malah menginginkan Irene Red Velvet agar bermain di sinetron Anak Jalanan.

Namun sebuah foto Irene Red Velvet yang nyasar di baju anak kecil bertemakan Anak jalanan ini dengan sangat cepat menyebar di kalangan penggemar K-Pop Indonesia. namun bahkan sudah di ketahui juga oleh para pecinta Indonesia.

Banyak sebagian netter yang tak sangka dan sangat terkejut karena melihat foto Anak Jalanan di gambar kaos anak kecil tersebut.

Baca juga :

Hari Film Nasional Sutradara Anak Jalanan Banjir Ucapan Selamat Atas Kesuksesannya, Akankah Hubungan Mondy Dan Raya Berlanjut?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here