Hari Film Nasional Sutradara Anak Jalanan Banjir Ucapan Selamat Atas Kesuksesannya, Akankah Hubungan Mondy Dan Raya Berlanjut?

0
989
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan2

Hari Film Nasional Sutradara Anak Jalanan Banjir Ucapan Selamat Atas Kesuksesannya, Akankah Hubungan Mondy Dan Raya Berlanjut?

Lensaremaja.com-Hari Rabu 30 Maret ini adalah hari istimewa buat para sineas dan pekerja film indonesia. karena tanggal 30 maret tersebut di peringati sebagai Hari Film Nasional. Menyambut Hari Film Nasional sejumlah sineas ikut menyemarakan dengan berkicau di akun media sosialnya masig masing.

Tanggal tersebut di pilih karena Film Nasional karena pada di yakini sebagai tonggak awal perfilman Indonesia. Tepatnya pada 30 Maret 1950 itu hari syuting film Darah dan Doa karya Sutradara Usmar Ismail.

Film Darah dan Doa dianggap sebagai sebuah awal mula perfilman nasional karena merupakan film pertama yang di buat murni oleh sineas dan perusahaan nasional. Namun baru tiga dekade kemudian Pemerintah mengakui keberadaan Hari Istimewa ini lewat Keppres no 25 tahun 1999 yang di tandatangani oleh BJ Habibie.

F411 E #26 @falledoeagenep : Hanya orang hebat super intelektual yang mampu membuat perfilman sesukses film #AnakJalanan @AkbarBhakti Selamat Hari Film Nasional.

anak jalanan3

Kisah Raya dalam sinetron Anak Jalanan rupanya menjadi daya tarik terendiri usai mengetahui bahwa ibu mondy adalah pacar abah.

Kini Raya akan masuk ke babak baru dalam hidupnya. Lewat video cuplikan episode terbaru di instagram, pihak Anak Jalanan membocorkan adegan seru yang akan tayang pada selasa 29 maret kemarin.

Di episode sebelumnya Raya mengalami kecelakaan dan akhirnya di tolong oleh bang kobar yang di perankan oleh Adjie Pangestu. Tak hanya itu saja, bang kobar pun mengatakan jika dirinya itu adalah ayah kandungnya.

Raya pun kaget mendengar omongan Bang kobar saat itu, namun tak hanya raya para fans pun kaget juga mendengarnya. Dan membuat bertanya tanya dengan adegan ini.

Sementara itu ada juga fans yang malah senang jika Raya adalah anak kandung bang kobar karena jika ibunya mondy dan abah masih pacaran jadi raya kan bisa balikan lagi sama mondy karena raya anaknya bang kobar.

Baca juga :

Inilah Pemenang Pop Awards 2016, Stefan William Dan Natasha Wilona Bawa Pulang Tropy !!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY