Belum Bisa Move On Dari Indonesia, Begini Cara Faisal Khan Tina Dutta Rashami Desai Dan Nandish Sandhu Luapkan Kerinduannya!

0
16247
Share on Facebook
Tweet on Twitter
faisal khan

Belum Bisa Move On Dari Indonesia, Begini Cara Faisal Khan Tina Dutta Rashami Desai Dan Nandish Sandhu Luapkan Kerinduannya!

Lensaremaja.comFaisal khan rupanya masih terkenang dengan momen kunjungannya ke Indonesia pekan lalu. Faisal khan yang sebagai pemain Mahaputra ini ke Indonesia hadir dengan para pemain Uttaran yaitu Nandish Sandhu, Tina Dutta, Rashami Desai, dan pratima Kazmi.

Faisal khan dan para pemain uttaran semua mengisi acara pesbukers hingga malam puncak HUT ANTV 1001 Kisah. Meskipun sudah kembali ke India, namun Faisal masih belum bisa move on dari kunjungannya ke Indonesia. pada selasa 29 maret kemarin Faisal khan mengupload foto nya yang bersama Rashami desai dan di belakang terlihat ada Jessika iskandar.

Para fans pun senang melihat kebersamaan Faisal khan dengan rashami desai. Pada tanggal yang sama pemeran ichcha Tina Dutta dan Rashami desai juga mengupload momen berada di Indonesia di akun Instagram nya masing masing.

Rupanya bintang India ini terkesan dengan sambutan yang begitu meriaholeh fans iindonesia ya!! Kedatangan para pemain uttaran dan mahaputra ini pada tanggal 18 maret lalu memang sempat menghebohkan bandara dan tempat tempat tujuan para bintng india ini.

faisal khan,,

Namun tak disangka waktu begitu sangat cepat hingga tiba waktunya para pemain uttaran dan pemain mahaputra faisal khan ini untuk kembali ke india pada sabtu 26 maret 2016 lalu. Namun salah satu bintang uttaran yang memerankan tapasya, Rashami desai ini bahkan mempunyai pesan khusus untuk para fansnya.

Uniknya pesan rashami yang di upload di akun twitternya itu di ucapkan dalam bahasa Indonesia. meskipun pengucapannya masih banyak yang salah namun pemeran tapasya ini perlu di acungi jempol.

Rashami Desai mengatakan, hallo Indonesia dirinya akan pergi ke india dirinya akan ridu dengan kalian dadaaa. Di video ini rashami desai terlihat sangat cantik dengan memakai kaca mata hitam dan tatanan rambut bagian atas yang diikat ke belakang.

Pesan perpisahan yang di sampaikan oleh Rashami desai ini di rekam di dalam mobil enuju perjalanan ke bandara. Tak hanya faisal khan saja yang berjanji untuk datang ke indonesia namun Rashami desai juga memiliki janji yang sama.

Baca juga :

Tina Dutta Uttaran Usai ‘Dilamar’ Shaheer Sheikh Pamer Pose Bareng Ayu Ting Ting, Siapa Yang Paling Cantik?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY