Saking Membludak, Faisal Khan Dikawal Ketat Petugas Keamanan Membelah Kerumunan Penonton, Seperti Ini Keseruannya!!

0
1206
Share on Facebook
Tweet on Twitter
faisal khan,,

Saking Membludak, Faisal Khan Dikawal Ketat Petugas Keamanan Membelah Kerumunan Penonton, Seperti Ini Keseruannya!!

Lensaremaja.com-Jumpa Fans [ara pemain serial Uttaran dan Mahaputra di Mall Summarecon Bekasi ini berlangsung sangat meriah. Ribuan orang memenuhi venue dan membuat Faisal Khan menjadi luar biasa.

Pemain Mahaputra ini tak menyangka jika sambutan kedatangannya di indonesia sangat heboh. Sebetulnya Faisal khan juga pernah ke Indonesia tapi sambutannya tak semeriah sekarang. Faisal khan mengatakan Hai Indonesia dirinya cinta kalian semua. Dirinya cinta kamu dia mengatakan sangat senang berada di indonesia.

Tak berlebihan jika Faisal merasa sangat bangga dan bahagia dengan sambutan yang di berikan olehn para fans kali ini. ada ribuan orang memenuhi venue, bahkan ia kesulitan untuk berjalan dari busnya untuk menuju lokasi acara, padahal jaraknya sangat dekat.

Faisal Khan pun perlu pengawalan yang sangat ketat untuk bisa membelah kerumunan para fans tersebut. setelah Faisal Khan tiba di atas panggung kehebohan semakin menjadi dengan teriakan para fans yang meneriakkan namanya.

faisal khan

Tak hanya memeriahkan dengan sambutan saja. Para fans juga memberikan kado untuk pemeran utama Mahaputra ini. Faisal Khan mendapatkan kado yang behitu banyak dari fansnya di Indonesia.

Faisal khan terkejut setelah melihat banyaknya kado untuknya hingga membuat Faisal Khan senang dan sangat bahagia dengan antusias para fans Indonesia ini. dengan meng upload foto di instagramnya Faisal yang lagi duduk di sofa dengan di temani banyak sekali kado.

Kado yang di berikan para fang ke Faisal ini bermacam macam isinya, ada yang memberikan kaos bergambar wajahnya, ada yang memberikan bunga hingga souvenir yang bikin Faisal khan berterima kasih banyak kepada para fansnya di Indonesia.

Tak hanya mengupload foto tentang kado yang ia dapat. Namun Faisal juga menuliskan sebuah katakata di caption fotonya tersebut dengan mengatakan, terima kasih banyak untuk kadonya para fans cantik.

Kado yang anda berikan ini adalah hal yang paling berharga baginya. Dia juga mengatakan jika mencintai para fansnya semua. Masya Allah Respon yang sangat besar di tunjukkan oleh antusias dari fans di Indonesia.

Baca juga :

Begini Suara Hati Pemain Uttaran, Tina Dutta “Indonesia Kota Terindah Hingga Rashami Desai Cowok Bekasi Ganteng-Ganteng” !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY