Faisal Khan Pamer Foto Mesra Dengan Tina Dutta, Rashami Desai Beberkan Kebiasaan Ichcha Uttaran Sering Nitip Keluarga!!

0
97822
Share on Facebook
Tweet on Twitter
faisal khan

Faisal Khan Pamer Foto Mesra Dengan Tina Dutta, Rashami Desai Beberkan Kebiasaan Ichcha Uttaran Sering Nitip Keluarga!!

Lensaremaja.com-Para pemain Uttaran dan Mahaputra datang ke Jakarta Indonesia untuk menghadiri suatu acara. Pemain uttaran yang ke indonesia ada Tina Dutta, Nandish Sandhu, Rashami Desai dan Pratima Kanna.

Pemain Mahaputra yang hadir yaitu Faisal Khan. Mereka semua di Indonesia sudah hampir sepekan dari tanggal 18 sampai tanggal 25 maret. Kini bintang uttaran Tina dutta danbintang mahaputra Faisal khan sudah sepekan juga menunggalkan Jakarta untu pulang ke India.

Namun dalam pulang yang yang sepeka ini  Tina Dutta dan Faisal Khan masih terkenang dengan kunjungannya ke Indonesia. pada kamis 31 maret kemarin Faisal khan mengupload Screenshot aksinya saat tampil di atas panggung di malam puncak HUT ANTV yang bertajuk 1001 Kisah.

Faisal khan menulis di kolom caption dengan menuliskan So did u all like my ALADIN’S PLAY ? Faisal  juga mengupload foto saat bersama dengan Tina Dutta saat di jakarta. Dan di kolom caption foto itu faisal khan menulis, Icchaaa @dattaatinaa #Tinzi A perfect candid picture becouse she loves to pose.

faisal khan,,

Tina dutta juga mengupload foto saat berada di jakarta yang terlihat darilocation tag diInstagram, Jakarta Indonesia. foto tersebut saat tina dutta bersantai duduk di rerumputan. Di caption foto tersebut tina dutta juga menuliskan The luscious greens and the milky clouds, the fresh air and the smell of the soil, it all calls me #NatureBaby.

Nampaknya Tina Dutta dan Faisal Khan ini memang menikmati sekali kunjungannya ke Indonesia. Tina dutta menggambarkan sosok Rashami Desai yang sangat peduli dengan penampilan. Mereka berdua boleh bermusuhan di layar kaca namun begitu kamera di matikan mereka adalah sepasang sahabat.

Rashami menggambarkan sosok tina dutta ini dengan mengatakan jika tina adalah orang yang sangat menyenangkan. Dimana ada dia suasana pasti ramai. Dia sangat suka berbicara dan dia selalu memiliki topik untuk di ceritakan.

Mereka berdua ini memang sangat dekat, bahkan setelah rashami bercerai dengan Nandish sandhu, ia pun pindah dan tinggal di apartemen yang sama dengan Tina. Tina mengatakan jika, dirinya dan Rashami sudah mengenal satu sama lain.

Dirinya juga sering hang out bersama ke bioskop bersama. Saat Tina syuting ke luar negri Tina menitipkan keluarganya ke Rashami dan  meminta Rashami melihat lihat apartemennya.

 Baca juga :

Belum Bisa Move On Dari Indonesia, Begini Cara Faisal Khan Tina Dutta Rashami Desai Dan Nandish Sandhu Luapkan Kerinduannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here