Sinopsis Efsun Dan Bahar 2 April 2016 : Kedok Edibe Terbongkar, Ates Tak Jadi Polisikan Atas Permintaan Bahar, Mehmet Menghukum Efsun!!

0
4495
Share on Facebook
Tweet on Twitter
efsun dan bahar

Sinopsis Efsun Dan Bahar 2 April 2016 : Kedok Edibe Terbongkar, Ates Tak Jadi Polisikan Atas Permintaan Bahar, Mehmet Menghukum Efsun!!

Lenaremaja.com-Bahar keluar dari rumah sakine. Saat sedang menuju ke rumah gilincik Hasret melihat Bahar dan ia langsung turun dari taksi. Ia pun mencari efsun dan bahar juga tidak tahu keberadaan efun.

Efsun dan Bahar Nanti Malam Mehmet masuk kamar ibunya dan meminta ibunya untuk jujur. Kemudian ibunya tak tega dan Nyonya Edibe pun menggerakkan tangannya dan memegang kepala mehmet.

Saat itu juga Efsun dan Ates tiba di rumah mehmet. Mereka pun langsung menggedor pintu dan masuk ke dalam. Mehmet pun turun dan menemuinya. Ates bertanya ke mehmet jika dirinya ingin bertemu nyonya edibe.

Efsun Dan Bahar Nanti Malam Mehmet pun langsung menceritakan kejujuran yang ada dan mengantar ates untuk menemui nyonya edibe. Ates pun langsung membentak nyonya edibe dengan mengatakan kenapa nyonya edibe membunuh anaknya.

Nyonya edibe pun memegang tangan ates dan sangat menyesal, tak lama kemudian bahar pun datang dan langsung menuju ke kamar Edibe. Bahar mencoba untuk menenangkan Ates. Hulya pun menyusul dengan raut wajah sedih.

Efsun Dan Bahar Nanti Malam Karena Bahar pun Ates tak Jadi melaporkan Nyonya Edibe ke kantor polisi. Mehmet pun turun dan langsung memarahi efsun yang hampir melaporkan neneknya ke polisi, efsun pun malah menyalahkan hulya karena melaporkannya duluan.

efsun dan bahar,,

Mehmet pun langsung membentak anak dan adiknya tersebut. Hulya pun langsung ngedrop setelah menerima telpon dari Asin yang mengatakan jika dirinya pergi dengan Cecel. Sementara itu bahar dan ates pergi ke sebuah tempat di pinggir laut untuk menenangkan diri.

Efsun Dan Bahar Nanti Malam Sedangkan Ilyas di interogasi oleh komisaris ismail. Kemudian Ilyas dijenguk oleh kakanya yang bernama Bucela dan ia mengatakn semua termasuk anak kandung mereka Efsun dan Bahar.

Sementara di gilincik nuran memberanikan diri untuk pulang namun rumahnya sepi.  Nuran malah mengomel ngomel dengan bucela namun ternyata bucela lebih galak ke nuran. Bucela pun bilang sebenarnya anak siapa bahar? Bukan anak kandungmu kan Bahar adalah anak mehmet dan hasret. Nuran pun langsung panik.

Sampai disini dulu Sinopsis Efsun Dan Bahar 2 April 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Efsun dan Bahar 3 April 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Efsun Dan Bahar 1 April 2016 : Efsun Bebas Dari Penjara, Ny Edibe Dilaporkan Polisi, Asin Dan Cecil Kabur!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY