Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Selasa 14 Juni 2016 : Mehmet Bawa Fulia Ke Rumah Sakit, Ates Cegah Efsun Labrak Arzu !

0
2921
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Efsun-dan-Baharm

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Selasa 14 Juni 2016 : Mehmet Bawa Fulia Ke Rumah Sakit, Ates Cegah Efsun Labrak Arzu !

Lensaremaja.com – Saat itu bahar berjuang untuk menyelamatkan hidupnya, Ia terbaring tak berdaya di atas hamparan es. Dan ates pun mencoba menghubungi bahar namun tak bisa. Ates pun juga bertanya ke hasret.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam Sedangkan Mehmet sendiri sedang menunggu istrinya fulia yang sedang berjuang untuk melahirkan anak mereka dan mehmet pun sangat cemas. Mehmetg akhirnya tersenyum lega ketika mendengar suara tangisan bayi.

Sementara ates pun berhasil menemukan bahar yang sudah tak sadarkan diri dengan wajah yang pucat dan bengkak karena dinginnya es. Sementara mehmet pun membawa fulia ke rumah sakit dan dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang di pemukiman.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam Semua orang di pemukiman pun juga memberi selamat atas kelahiran putra mehmet. Nampaknya arda terhanyut menatap zenep, arda tak memperhatikan efsun yang sedang mengajaknya bicara.

efsun dan bahar

Sedangkan salih nampaknya sedang mendekati Cevhriye hanim, hal tersebut pun membuat ilyas kesal dan mereka berdua terlibat pertengkaran. Saat di rumah efsun sangat kesal dengan ayahnya dan tak terima jika dirinya harus menjadi saudara dengan hanife dan dia kembali berteriak ketika tahu muzafer juga sangat menyukai ayahnya.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam Di rumah ates memutuskan untuk menceraikan Arzu karena arzu menjadi gila dan lepas kendali. Ates kemudian meninggalkan rumah dan sedangkan bahar sendiri melihat adiknya dari kaca luar. Adiknya yang baru lahir ini di beri nama Umut Doruk Atahan.

Ilyas pun mendatangi makam istrinya dan meminta maaf karena telah mengkhianatinya dengan mencintai wanita lain dan sedangkan hanife memang yang selalu mendorong ibunya agar bersama ilyas sehingga dia bisa menjadi saudara efsun attahan.

Efsun sendiri tak terima ketika bahar hanya diam saja di perlakukan oleh Arzu.dia pun berniat membuat perhitungan kepada arzu namun ates mencegahnya. Hasret sendiri datang je rumah ates dan menampar arzu karena tak suka dengan perkataan arzu kepada anaknya, kemudian arzu pun berteriak teriak kesetanan dan membenturkan kepalanya ke pintu.

Sampai disini dulu Sinopsis Efsn dan Bahar 14 Juni 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Efsun dan Bahar 15 Juni 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Efsun dan Bahar Hari Ini Senin 13 Juni 2016 : Keenan Bakar Pemukiman Kismet, Bahar Pingsan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY