Sinopsis Efsun dan Bahar Hari Ini Senin 13 Juni 2016 : Keenan Bakar Pemukiman Kismet, Bahar Pingsan !

0
1354
Share on Facebook
Tweet on Twitter
efsun-dan-bahar-3

Sinopsis Efsun dan Bahar Hari Ini Senin 13 Juni 2016 : Keenan Bakar Pemukiman Kismet, Bahar Pingsan !

Lensaremaja.com – Saat itu orang orang pemukiman kismet pun merasa tak terima dengan  apa yang terjadi pada cemal dab mereka pun melabrak rumah attahan. Dan akhirnya keenan memberikan hukuman kepada orang orang pemukiman tersebut dengan membakar semua rumah mereka.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam Pernikahan antara Huliya dan Keenan pun akhirnya berlangsung. Arda yang datang engan efsun dan tak menyetujui pernikahan tersebut pun menidingkan pistolnya namun ia tak memiliki keberanian dan langsung pergi dengan efsun.

Huliya pun hanya bisa menangisi putranya tersebyut. Dan keenan pun segera menghilangkan air mata di pipi huliya engan lembut dan dengan kasih sayang. Keenan dan huliya pun datang ke attahan dan mengembalikan pistol arda kepada mehmet .

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Makan dan apa yang di lakukan oleh arda ini malah membuat keenan  semakin melambung tinggi dan mengubah semuanya di keluarga attahan. Salah satu orang prmukiman ini merasakan sakitnya adalah muzafer, rasa sakit tersebut gak akan mudah terhapus.

efsun dan bahar

Mereka pun sekarang sebatang kara, semua hartanya sudah habis terbakar dan dari kejauhan nampak anak buah keenan yang sangat puas dengan hasil kerjanya. Dan keesokan paginya, ketika di kantor mehmet langsung menyuruh keamanan untuk membawa keenan untuk pergi.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam Dan pada yang sama nyonya garnimentdatang keperusahaa  untuk menuntut huliya namun anak buah keenan melarang untuk masuk dan datang lah ates dan menolong wanita tersbut dan mengantar wanita itu untuk puja.

Dan akhirnya ates tahu tentang kebakaran yang terjadi di lingkungan tersebut dan dia pun bicara dengan ilyas. Dan ates pun tetap bertekad untuk mencari pembunuh putranya tersebut. dan dia juga berniat mentransfer kepimilikan sahamnya di attahan holding kepada orang yag tak ingin ia ketahui.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam dan situasi inilah yang membuat hubungan dengan bahar akan semakin srenggang dan seperti gak ada solusi lagi da sampai ates meminta kata maaf kepada bahar.

Sampai disini dulu Sinopsis Efsun dan bahar 13 Juni 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Efsun dan Bahar 14 Juni 2016. Tetap di lensaremaja.com  ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Sabtu 11 Juni 2016 : Ediz Tewas, Keenan Lepas Dari Jeratan, Ates Kuburkan Anaknya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY