Diam Diam Ternyata Teyeon SNSD Siapkan Album Baru Lho !

0
544
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Taeyeon-SNSD2

Diam Diam Ternyata Teyeon SNSD Siapkan Album Baru Lho !

Lensaremaja.com – Lewat dengan mini albumnya Taeyeon SNSD ini berhasil dengan sukses dan siap memberikan kejutan lain. Dan baru baru ini SM Entertaniment selaku agensi dari Tayeon ini mengungkapkan beberapa hal detail yang terkait dengan mini album leader SNSD.

Seperti yang di kutip dalam hari ini 17 juni 2016 SM Entertainment bacara kepada para media ini tentang  album Taeyeon SNSD. Selain judul, agensi ini juga menyebutkan tanggal untuk merilisnya. Mini album baru Taeyteon SNSD ini bertajuk Why dan rencananya bakalan di luncurkan pada 28 Juni mendatang.

Momen ini di rasakan tepat untuk mengingat “I” yang telah di rilis cukup lama yaitu bertepatan pada bulan Oktober tahun lalu. Tak heran jika para fans pun sangat antusias menantikan album mini Taeyeon SNSD yang berjudul Why.

Karena selama ini single single Taeyeon SNSD ini mendapatkan respon yang cukup baik. Dan salah satunya di saat Taeyeon SNSD ini tampil dengan lagu yang berjudul Rain yang manjadi bagian dari project SM Station.

taeyeon snsd

Selain merilis album mini yang akan di rilis pada bulan Juni mendatang. Taeyeon juga telah menyiapkan rangkaian konser solo. Show yang bertajuk Taeyeon SNSD, Butterfly Kiss yang akan di gelar pada tanggal 9 dan 10 juli mendatang.

Acara tersebut akan di gelar di Seoul Olympic Stadium dan berlanjut pada tanggal 6 dan 7 Agustus dengan KBS Hall sebagai Venue. Penasaran dengan keseruan yang akan di bawakan Taeyeon SNSD ini??

Rangkaian konser solo yang akan di gelar oleh Taeyeon SNSD ini akan di buat seperti apa ya?? dan para penggemar Taeyeon ini sudah dan terus menunggu album mini ini dan buat penggemar jangan lupa untuk menonton dan melihat keseruan yang akan di tampilkan oleh leader SNSD ini ya? semoga album mini dan singlenya bisa sukses dan mendapatkan respon yang baik.

Baca juga :

Kenapa Tiffany SNSD Maki Maki Taeyeon SNSD ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here