Taeyeon SNSD Tak Mau Dibikin Stres Lantaran Tudingan Oplas !

0
666
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Taeyeon SNSD Tak Mau Dibikin Stres Lantaran Tudingan Oplas !
Copyright©Instagram/@taeyeon_ss

Teayeon SNSD Tanggapi Santai Tudingan Oplas yang beredar Luas !

Lensaremaja.com – Aktor dan aktris Korea memang terkenal dengan ketampanan dan kecantikan mereka, paras mereka terlihat sempurna, dan bentuk tubuh mereka pun terlihat ideal. Sebagai publik figur terkadang mereka dituntut untuk memperhatikan penampilan mereka, terutama pada wajah.

Dengan demikian aktor dan aktris Korea selalu berusaha memperbaiki diri mereka terutama dalam segi penampilan. Tanpa itu penampilan mereka tak akan terlihat sempurna, namun bagaimana dengan mereka yang memilki kekurangan dalam segi penampilan ?

Zaman pun sudah canggih, ada berbagai cara untuk menjadikan wajah menjadi lebih tampan dan cantik. Yang selalu ingin terlihat sempurna umumnya adalah seorang perempuan, segala hal selalu ditempuh agar tidak terlihat kekurangan mereka, hingga operasi plastik pun mereka jalani.

Kali ini artis cantik Korea, Taeyeon SNSD digosipkan melakukan operasi plastik. Dengan menunjukkan eksistensinya, ia pun melakukan showcase perdananya utuk mempromosikan lagu terbarunya yang berjudul 11.11.

Taeyeon SNSD Tak Mau Dibikin Stres Lantaran Tudingan Oplas !
Copyright©Instagram/@taeyeon_ss

Dikutip dari Enewsworld, Taeyeon SNSD atau Kim Taeyeon ini tidak terlihat stres mendengar rumor yang beredar tentang dirinya yang dikabarkan melakukan operasi plastik itu. Bahkan dia tak terbenani sedikit pun.

Taeyeon SNSD yang merupakan leader dari SNSD itu terlihat santai dan dirinya bisa menikmati penampilannya dengan lebih dalam. Hal tersebut dikarenakan ia tak ingin mengecewakan penggemarnya dengan tampil tidak maksimal hanya karna rumor yang beredar di masyarakat.

Sejumlah komentar situs Pann sebelumnya menyebutkan bahwa Taeyeon SNSD melakukan perubahan pada bibirnya. Bibir mantan kekasih Baekhyun ini memang terlihat berbeda, perubahan itu membuatnya dituduh melakukan operasi plastik agar dia terlihat sempurna saat manggung.

Rumor Taeyeon SNSD melakukan operasi plastik bukanlah kali pertama dipublikasikan, dirinya sering diterpa rumor yang sama dari netizen. Alasan yang mendasari tuduhan tersebut katanya ia sering terlihat berbeda dalam perubahan wajahnya.

Ya, artis memang selalu menjadi sorotan dan selalu menjadi perhatian penggemar, haters, maupun netizen. Hingga perubahan sedikit saja dapat menimbulkan banyak komentar diantara mereka, dunia keartisan memang menjadi dunia yang penuh dengan orang kepo dan orang berkomentar.

Baca Juga Lee Hong Ki Ft Island dan Han Bo Reum Resmi Pacaran !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here