Jun Ji Hyun Bikin Lee Min Ho Geleng-geleng Kepala Saat Lakukan Aksi Konyol Di Teaser Legend Of The Blue Sea !

0
3070
Share on Facebook
Tweet on Twitter
the-legend-of-the-blue-sea
Copyright©Soompi

Jun Ji Hyun Bikin Lee Min Ho Geleng-geleng Kepala Saat Lakukan Aksi Konyol Di Teaser Legend Of The Blue Sea !

Lensaremaja.com – Drama Korea yang berjudul The Legend of The Blue Sea ini akan kembali merilis video teaser baru ini. dalam Teaser Legend Of The Blue Sea yang keempat ini, para pemirsa di ajak mengintip sisi  Jun Ji Hyun yang nampak senang sekai bisa menyantap makanan manusia.

Di awal video Teaser Legend Of The Blue Sea ini terihat saat Jun Ji Hyun yang hidup di zaman Joseon. Adegan tersebut kemudian berganti saat putri duyung ubnu muncul dari air dan bertanya kepada pelayan dengan mengatakan Ke mana arah untuk ke Seoul?

Daam video Teaser Legend Of The Blue Sea ini para nelayan pun langsung terkejut saat Jun Ji Hyun akan berenang dari Pulau Jeju Ke Seoul. Namun ia dengan menggemaskan hanya menjawab Gwenchanayo.

the-legend-of-thye-blue
Copyright©Soompi

Sesampainya di Seoul ini, Putri duyung bertemu dengan Hae Jun Jae yang di perankan oleh Lee Min Ho yang merupakan seorang penipu ntersebut. Dalam video Teaser Legend Of The Blue Sea ini ia pun di buat geeng – geleng kepaa m,eihat tingkah wanita yang cantik serta hobi sekai makan ini.

Dan dalam akhir video Teaser Legend Of The Blue Sea ini adegan romantis Lee Min Ho dan juga Jun Ji Hyun ini pun jelas membuat para penggemar setia drama korea Legend Of The Blue Sea yang di bintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji hyun ini akan merasa baper.

Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini pun menampikan adegan yang romantis saat naik sepeda dengan di temani oleh Bubble tersebut dalam video Teaser Legend Of The Blue Sea.

Drama Korea The Legend of The Blue Sea ini sendiri akan tayang perdana pada 16 November yang akan datang. Buat para penggemar setia drama korea Legend Of The Blue Sea ini pastinya sudah tak sabar untuk menantikan serial baru SBS ini ya ?

Baca juga :

Tayang 16 November Nanti, Drama Korea The Legend Of The Blue Sea ‘Lee Min Ho’ Dijual Rp 654 Juta Per Episode?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY