Nagita Slavina Dibully Berwajah ‘Mesum’, Fans Bongkar Aib Muka ‘Peyot’ Ayu Ting Ting

0
7846
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita slavina
copyright©tribunnews

Nagita Slavina Dibully Berwajah ‘Mesum’, Fans Bongkar Aib Muka ‘Peyot’ Ayu Ting Ting

Lensaremaja.com – Heaters Nagita Slavina kini kembali membuat ulah dengan menghina istri Raffi. Melalui instagram, akun heaters mengunggah foto Nagita yangs edang pamer wajah kocak. Tidak hanya itu terlihat juga foto Ayu Ting – Ting disamping foto Gigi.

Kedua Heaters artis ini saling bersaut ejekan dengan membela penggemar masing – masing. Heaters Nagita Slavina menghina foto Gigi yang hanya memepunyai wajah yang mesum. “Cantik darimana coba, mukanya mesum amat ya.” Celetuk salah satu akun heaters Nagita. Katanya juga Gigi bukanlah sosok wanita cantik yang dikenal.

Sejumlah Fans Nagita Slavina sontak heboh untuk membela idolanya itu. Penggemar Gigi curiga kalau akun tersebut ialah salah satu pendukung Ayu. Sebagai balasan atas hinaan untuk Gigi tersebut. Fans Nagita langsung memeperlihatkan foto Ayu yang tak aklah jelek dengan Gigi.

“Yang mesum sapa cuy, lu cari kejelekan nagita, 2 lu dapet. 20 kami dapet kejelekan ubul, tau lu kalo buat akun tu kudu pinter jagn otak ½ ons lo pakek. Haters ubul dari semua kalangan curr. Lu kira idola lu suci apah” ujar heaters ayu yang telah mendukung Nagita Slavina.

nagita slavina
copyright©instagram

“Kalo idola lu gk mau dibully, dan heaters berkrang.. jauhi mamat.. jangan templok i lalik orang. Nasehati sono idola lu. Jangan buat akun tapi otak ½ ons.” Celetuk heaters ayu. Seakan risih juga komentar yang dilontarkan oleh Heaters Nagita. Penggemar nagita pun beraksi untuk membalas hinaan yang ditujukan pada idolanya.

Beberapa waktu yang lalu juga ulah heaters yang memermasalahkan ifolanya dengan berlontar hujatan. Nagita Slavina dan Ayu Ting- Ting elaku artis yang bersangkutan. Keduanya gau bahwa semua itu wajar ia terima. Tak khayal jika keduanya cuek dan tak mempermasalahkannya.

Nagita dengan tetap fokus pada kesibukannya di dunia entertaint dan mengurus anak dan suami. Begitu pula Ayu yang juga sibuk syuting. Penggemar yang setia dan selalu membela, walau hujatan sebesar apapun hanya fans yang terlihat menanggapi kembali clutikan Heaters.

Baca Juga Ditinggal Nagita Slavina, Rafathar ‘Nakal’ Tonjok Wajah Cantik Kartika Putri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY