Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 79 Hari Ini Selasa 14 Februari 2017: Rasika Bawa Archana Kembali ke Rumah Manav, Archana Hancur Melihat Magalsutra Miliknya Dipakai Shravani!

0
15080
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Archana Mencari Cinta
Copyright©YouTube/ZeeTV

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 79 Hari Ini Selasa 14 Februari 2017: Rasika Bawa Archana Kembali ke Rumah Manav, Archana Hancur Melihat Magalsutra Miliknya Dipakai Shravani!

Lensaremaja.com bintang – Yuk simak Sinopsis Archana Mencari Cinta episode 79 Hari ini Selasa 14 Februari 2017, Archana masih terlihat sangat sedih mengingat bagaimana dia diusir oleh Savita dari rumah Desmukh. Kemudian Varsha menghampirinya yang tengah berada dibalkon rumahnya dan mencoba menenangkannya yag terus kefikiran Manav dan keluarganya.

Sementara itu, Manav sedang mencurahkan isi hatinya pada Tarun mengan Archana, Manav ternyata mersakan apa yang dirasakan oleh Archana karena tidak bisa bersama dengannya dan tinggal lagi bersamanya. Kemudian Varsha menceritakan tentang Rasika perihal bagiamana Rasika mengancam Savita untuk mengeluarkan Archana dari rumah Desmukh.

Sinopsis Archana Mencari Cinta selanjutnya Archana yang masih sangat terluka setelah diusir, Varsha kemudian membulatkan tekadnya untuk pergi kekantor Rasika. Varsha benar-benar berhasil membuat Rasika terkejut hingga dia ketakutan ketika Varsha membahas Archana.

Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta, Manav berbicara pada Damodar tentang suatu hal. Savita yang telah mengusir Archana keluar dari rumahnya pun menyesali tindakannya tersebut hingga dia memikirkan apa yang sebenarnya telah terjadi didalam keluarganya.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Copyright©YouTube/ZeeTV

Kemudian Rasika pun datang kerumah keluarga Desmukh dengan tiba-tiba dan mengejutkan semua orang dengan membawa Archana kembali kerumah tersebut.

Semua orang benar-benar terkejut dengan kedatangan mereka berdua apalagi Archana yang juga membwa kopernya. Kemudian Rasika menjelaskan apa yang telah terjadi pada Savita. Savita yang masih takut dengan ancaman Rasika makin ketakutan dan bingung. Kemudian Archana meyakinkan jika Archana akan kembali tinggal bersama dengan keluarga Desmukh.

Rasikapun pergi dan Archana berusaha menjelaskan sesuatu pada Savita serta keluarga Desmukh. Shravani begitu nampak sangat tidak senang, dan Savita lagi-lagi dihantui rasa khawatir dengan hal itu. lain hal degan Manav yang sangat gembira karena melihat Archana kembali kerumah dan dapat bersamanya.

Selanjutnya dalam Sinopsis Archana Mencari Cinta, Archana berbicara pada Shravani, namun tak ditanggapi baik, justru marah-marah. Archana kemudian memakai Manal Sutranya, Shravani kemudian meyakinkan diri bahwa akan bersatu dengan Manav. Archana justru mengatahui bahwa Mangal Sutra miliknya telah dipakai oleh wanita lain.

Sementara itu Manju dan juga Varsha tengah berdebat tentang suatu hal, kemudian Varsha memberikan peringatan agar tidak lagi berulang. Manju nampak sangat kesal mendengar peringatan tersebut.

Sementara itu dirumah keluarga Desmukh Archana tenah menangis ddidapur. Manav yang mengetahui hal itu berusha auntuk menghiburnya.kemudian Archana menanyakan apa status Shravani. Manav ragu dengan hubungan yang dijalinnya dengan wanita itu. kemudian Archana meyakinkan Manav.

Archana semakin sakit dengan kenyataan yang harus dia terima. sementara itu Damodar justru terkejut dengan bengkel Manav yang ternyata sudah gulung tikar, namun Manav tidak menceritakannya.

Lantas bagiamana dengan Archana dan Manav ? simak terus Sinopsis Archana Mencari Cinta selanjutnya hinga selesai yaa..

Baca Juga Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 78 Hari Ini Senin 13 Februari 2017: Ajit Aniaya Vandhita Saat Mabuk, Usaha Archana Membantu Manav Selamatkan Bengkelnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY