Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 202 Hari Ini Jumat 17 Februari 2017: Ishita Bunuh Diri, Santoshi Melihat Ruhi Hidup Kembali!

0
23154
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 202 Hari Ini Jumat 17 Februari 2017:
Copyright©Hotstar

Ishita Bunuh Diri, Santoshi Melihat Ruhi Hidup Kembali!

lensaremaja.com – Kali ini Sinopsis Mohabbatein Episode 202 Hari Ini di ANTV semakin membuat penontonnya tak sabar lagi. Yuk simak ceritanya…

Sinopsis Mohhabbatein Episode 202 Hari Ini di ANTV berawal dari Ishita yang menangis di tepi tebing. Ia marah dengan dirinya sendiri atas kematian Ruhi. Tak lama kemudian, Ashok dan Sooraj datang menghampiri Ishita.

Ashok dan Sooraj tampak terkejut saat melihat Ishita masih hidup. Di sisi lain, Ishita memutuskan untuk bunuh diri dengan terjun dari atas tebing. Ia merasa tidak pantas untuk hidup karena sudah membunuh Ruhi.

Ashok dan Sooraj terlihat sangat senang mengetahui keputusan Ishita untuk terjun dari tebing. Mereka mengatakan, jika ini adalah akhir dari kehidupan Ishita. Di tempat yang berbeda, Abhisek mendatangi rumah keluarga Bhalla.

Abhisek memberikan kabar yang membuat keluarga Bhalla terkejut. Abhisek mengatakan jika Ishita telah bunuh diri dengan cara terjun dari atas tebing. Semua anggota keluarga Bhalla sangat shock dengan kabar tersebut.

Cerita Sinopsis Mohabbatein berlanjut 7 tahun kemudian. Saat di rumah keluarga Bhalla, Toshi meminta Neelu untuk membuatkan jus. Toshi bertanya kepada Neelu, apakaha berat badannya semakin bertambah. Neelu pun mengingatkan Toshi untuk berjalan kurang lebih 3o0 menit dan menjaga kesehatannya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 202 Hari Ini Jumat 17 Februari 2017:
Copyright©Hotstar

Kemudian Neelu dan Toshi pun berdebat tentang berat badan. Hingga Neelu mengatakan jika hanya Ishita saja yang bisa mengalahkan Toshi saat berdebat. Toshi terdiam dan meminta Neelu untuk tidak menyebutkan nama Ishita lagi.

Toshi menganggap kalau Ishita adalah putrinya, menantu sekaligus temannya, namun hingga saat ini ia tidak mengetahui keberadaan Ishita. Di tempat yang berbeda dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 202 Hari Ini di ANTV, ternyata Ishita saat ini berada di Australia.

Di Australia, Ishita menjadi seorang dokter gigi dan saat itu ia tengah mengobati pasiennya seorang anak. Sambil menceritakan tentang Krishna. Tiba-tiba saja ada anak perempuan menghampiri Ishita dan memanggilnya ‘Ibu’.

Ishita mengingatkan kepada Aliya agar tidak menganggunya, karena ia sedang mengobati pasiennya. Kemudian Aliya mengatakan kepada Ishita agar dirinya tidak menceritakan tentang Krishna karena sekarang ia sedang berada di Australia.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 202 Hari Ini Jumat 17 Februari 2017:
Copyright©Hotstar

Tak lama kemudian, ada wanita yang datang dan memuji Ishita, jika ia adalah ibu terbaik. Ishita sedih karena teringat dengan semua ucapan Raman. Ia menangis dan berkata dalam hati jika dirinya adalah ibu terburuk.

Sementara itu dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 202 Hari Ini di ANTV di rumah keluarga Bhalla, Pihu datang. Toshi merasa jika Pihu adalah bayangan Ruhi karena memiliki sikap yang sama seperti Ruhi. Puhi mmeminta semua orang untuk melihat dramanya.

Nah, bagaimana kisah selanjutnya ? Makanya simak Sinopsis Mohabbatein 1 – Tamat.

Baca Juga 

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 201 Hari Ini Kamis Februari 2017: Sakit Hati Disebut Raman Istri Terburuk, Ishita Bunuh Diri Terjun ke Jurang Susul Ruhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY