Ridwan Kamil Akui Mirip Song Joong Ki Saat Kenakan Seragam Ini, Setuju?

0
709
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ridwan Kamil
Copyright ©instagram/ridwankamil

Ridwan Kamil Akui Mirip Song Joong Ki Saat Kenakan Seragam Ini, Setuju?

Lensaremaja.com bintang – Sosok tampan, berwibawa dan memiliki ketegasan yang luar biasa itu lah karakter soerang Kapten Yoo Si Jin yang menjadi bintang utama dalam serial drama asal Negri Gingseng Descandent Of The Sun yang diperankan oleh seorang pria tampan Song Joon Ki.

Sedang demam Drama Korea mungkin yaa.. Walikota Bandung Ridwan Kamil yang biasa disapa Kang Emil ini tak mau kalah dengan sosok Kapten Yoo Si Jin ini. dia juga mengenaa seragam dinasnya sebagai anggota dari Satpol PP untuk memimpin dan turun kejalan.

Tak ketinggalan dia membawa tongkat hitamnya dipinggang dan kacamata hitamnyanya, layaknya Kapten Yoo Si Jin sedang memimpin pasukannya, begitulah gaya Ridwan Kamil.

Dalam foto yang diunggahnya beberapa waktu di akun instagram pribadi miliknya, nampak dia membuat sebuah kolase dimana terdapat foto Kapten Yo Si Jin dan dirinya yang sama-sama tengah memegang sabuk dan memakai kacamata hitamnya.

Ridwan Kamil
Copyright ©instagram/ridwankamil

Tak lupa dalam foto kolase yang diunggahnya tersebut Ridwal Kamil juga memberikan keterangan “Kiri, oppa terawat, bertugas perang di daerah terlarang. Kanan, ahjussi tidak terawat, bertugas perang menertibkan Bandung dari cinta-cinta terlarang. #drakor.” Begitu tulisanya.

Ada-ada saja mmang tingkah Walikota Bandung yang satu ini. tentu saja dengan foto yang telah dia unggah ini disukai lebih dari 370ribu orang dan mendapatkan komentar lebih dari 24 ribu orang.

“Ahjussi rasa oppa dengan kearifan lokal nggi.” ujar seorang netizen.

“Pemimpin kota di indo yg paling gua demen gayanya ni salut ama kang Ridwan,” tambah seorang netizen yang bangga memiliki Walikota seperti Kang Emil.

Banyak yang tertawa dan terhibur dengan apa yang telah dilakukan oleh Ridwan Kamil yang menjadi Kapten Yoo Si Jin versi Indonesia.

Gayanya yang merakyat dan juga nyentrik serta sudah membuat tatanan kota yang baik, begitulah sosoknya banyak dipandang oleh masyarakat Kota Bandung. Tak hanya itu saja, ternyata Kang Emil ini juga sempat membuat foto dimana dirinya tengah tertusuk oleh pedang, seperti dalam serial drama Korea yang berjudul Goblin.

Baca Juga Ridwan Kamil Akan Cabut KTP Warga Bandung Jika Tak Nonton Film Warkop DKI Reborn ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here