Ridwan Kamil Akan Cabut KTP Warga Bandung Jika Tak Nonton Film Warkop DKI Reborn ?

0
795
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ridwan Kamil Akan Cabut KTP Warga Bandung Jika Tak Nonton Film Warkop DKI Reborn!
©Instagram @vinoGbastian__ - Ridwan Kamil & Pemain Warkop DKI Reborn

Ridwan Kamil Akan Cabut KTP Warga Bandung Jika Tak Nonton Film Warkop DKI Reborn ?

Lensaremaja.com – Akan tayangnya film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part I memang berhasil menarik perhatian masyarakat Tanah Air penikmat film. Tak hanya masyarakat biasa saja, Walikota Bandung Ridwan Kamil pun juga mendukung film besutan Falcon Pitures tersebut.

Yang mana diketahui Ridwan Kamil juga ikut serta hadir beserta sang istri dalam acara premiere film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part I yang diselenggarakan di Bandung Indah Plasa pada hari Senin (5/9/2016).

Menjadi kota ketiga yang dipilih oleh tim produksi film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part I sebagai tempat premier, Bandung yang tepatnya di Bandung Indah Plasa langsung ramai dan penuh sesak oleh para fans film Warkop DKI Reborn yang akan segera tayang minggu ini, 8 September 2016 besok.

Ridwan Kamil Akan Cabut KTP Warga Bandung Jika Tak Nonton Film Warkop DKI Reborn
©Foto acara premiere film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part I

Dalam acara premiere film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part I itu, Ridwan Kamil sebagai Walikota Bandung mengajak seluruh masyarakat kota Bandung untuk menonton film Warkop DKI Reborn. Bahkan pria yang kerap disapa dengan nama Kang Emil itu mengancam kepada seluruh warga Bandung jika tidak menonton film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part I akan dicabut KTP-nya.

“Buat teman-teman yang nonton hari ini abis nonton ayo ramai ajak teman-temannya nonton film warkop dki reborn terutama di sosial media. Buat warga Bandung ayo nonton kecuali kalian mau dicabut KTP-nya hahahaha,” kata Kang Emil sapaan akrabnya saat ditemui di Bandung Indah Plasa, Senin (5/9/2016).

Dari awal pertunjukan film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part I, Kang Emil dan sang istri nampak begitu terhibur dengan tertawa keras bahkan sampai menitikan air matanya. Yang mana isi film Warkop DKI Reborn dianggapnya sesuai dengan ekpekstasinya sebelum dirinya menonton.

Kang Emil pun menuturkan jika dirinya akan selalu memberikan dukungan kepada industry perfilman Tanah Air. “Saya sebagai walikota bandung selalu mendukung film Indonesia. Kalau mau syuting film warkop Dki berikutnya ayo syuting di Bandung. Nanti saya fasilitasi logistiknya,” pungkas Kang Emil.

BACA JUGA : Sudah Tak Sabar, Trailer Warkop DKI Reborn Banyak Diburu Dan Sukses Raih 11 Juta Penonton Di Youtube !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here