Ibunda Natasha Wilona Hanya Bisa Pasrah Putrinya Putus dengan Stefan William !

0
2292
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
©Natasha Wilona @likeupdate

Ibunda Natasha Wilona Hanya Bisa Pasrah Putrinya Putus dengan Stefan William !

Lensaremaja.com – Beberapa waktu yang lalu di akun Instagram, Ibunda Natasha Wilona yang bernama Theresia ini menyampaikan rasa keberatannya terhadappara penggemar yang tak berhenti mengaitkan anaknya tersebut dengan Stefan Willian.

Ibunda juga meminta para penggemar dan fans untuk tak mendesak Natasha Wilona balikan lagi dengan Stefan William. Saat salah satu sember yang terkait dengan kutipan di akun Instagramnya, Ibunda aktris yang berusia 17 tahun ini pun menegaskan jika pernyataan tersebut bukan di tujukan untuk Stefan maupun Natasha Wilona.

Pada Selasa 6 September  ibunda Natasha Wilona Theresia ini mengatakan Sebenarnya pernyataan saya itu tidak merujuk ke siapa pun. Saya kasihan sama fans yang saling bully. Kita juga enggak sebut nama.

Pertanyaan tersebut di tunjukkan oleh ibunda Natasha untuk para penggemar dan juga fang yang bersikukuh menginginkan hubungan Stefan William dan juga putrinya pun kembali terjalin.

Natasha Wilona,
©Natasha Wilona, @Kapanlagi

Theresia pun juga mengatakan Saya tujukan pernyataan itu ke fans yang kasihan pada saling bully. Saya keluarkan pernyataan itu enggak ada maksud apa-apa, buat menenangkan mereka. Berpikir saja yang smart sebagai fans. Kata-kata saya ditujukan ke para fans.

Namun Ibunda Natasha Wilona ini juga tak memikirkan siapa yang akan menjadi jodoh buah hatinya tersebut. Termasuk seandainya di masa depan jodoh Natasha Wilona ternyata adalah Stefan Wiiliam.

Ibunda Natasha Wilona ini pun juga mengatakan Itu tergantung mereka kalau nanti balikan atau enggak, karena kan itu semua kuasa Tuhan. Jodoh, maut, dan rezeki, bukan di tangan saya. Memang para Fans dan juga para penggemar Natasha Wilona dan Stefan William ini berharap supaya kisah cinta mereka berdua bisa bersatu kembali.

Karena memang saat ini pemeran Reva dan Boy di sinetron Anak Jalanan ini sudah mengakhiri kisah cintanya dan para fans menganggap jika semua itu karena orang ketiga di antara hubungan mereka yaitu adalah Celine Evangelista yang telah berhubungan dengan Stefan William ini.

Baca juga :

Natasha Wilona Sudah Punya Gebetan Baru Cowok Bule Usai Ditinggal Stefan William ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY