Bintang ‘Lonceng Cinta’ Mrunal Thakur – Arjit Taneja Pamer Foto di Pesawat, Terbang ke Indonesia ?

0
1705
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lonceng-cinta
Copyright©Tabloidbintang

Bintang ‘Lonceng Cinta’ Mrunal Thakur – Arjit Taneja Pamer Foto di Pesawat, Terbang ke Indonesia ?

Lensaremaja.com – Kabar gembira pun datang bagi anda para penggemar serial Indioa Lonceng Cinta ANTV. Mrunal Thakur yang memerankan karakter bulbul, dan Arjit Taneja yang memerankan karakter Purab tersebut siap menggelar acara jumpa fans pada tanggal 18 – 19 November mendatang.

Para pemain Lonceng Cinta ini pun akan mengadakan Meet & Greet di dua kota, yaitu di Serang dan Cimahi. Mrunal Thakur dan Arjit Taneja ini nakan hadir di Mall of Serang pada Jumat 18 November 2016 mulai pukul 13.00.

Sementara di kota Cimahi, Mrunal Thakur dan Arjit Taneja ini akan menyambangi Lapangan Parkir Selatan Cimahi Mall pada Sabtu 19 November 2016 mulai pukul 10.00. mete & greet para opemain Lonceng Cinta ini juga bertambah lebioh meriah dengan penampilan dari Inul Daratista, Zaskia Gotik (kota Serang), dan Nita Thalia (kota Cimahi).

lonceng-cinta
Copyright©Tabloidbintang

Mrunal Thakur dan Arjit Taneja ini tampil sebagai sepasang kekasih dalam serial Lonceng Cinta. Perjuangan Cinta mereka berdua ini sebagai Bulbul dan Purab dalam Lonceng Cinta ini sering kali membuat para fans geregetan.

Purab selalu setia mencintai Bulbul meskipun ia sempat bertunangan dengan perempuan lain yang tak pernah ia cinta tersebut. Bulbul ini pun memiliki rasa cinta yang sama kepada Purab, namun terhalang oleh restu ibunya.

Chemistry Mrunal Thakur dan Arjit Taneja tergambar baik sepanjang serial Lonceng Cinta ini berlangsung. Tak heran jika banyak penonton yang ikut terbawa suasana romantis saat mnelihat aksi mereka berdua dalam serial Lonceng Cinta.

Kini anda para penonton serial Lonceng Cinta ini bisa bertemu langsung dengan Mrunal Thakur dan Arjit Taneja para pemain Lonceng Cinta yang selalu para penonton tunggu- tunggu ini. pastinya para fans serial Lonceng Cinta ini sudah tak sabar untuk ketemu dengan para idola mereka yang berasal dari India yang bermain di serial Lonceng Cinta yang di siarkan oleh ANTV tersebut.

Baca juga :

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 73 Hari Ini Rabu 16 November 2016: Tanu dan Pragya Sama-sama Hamil, Abhi Kehabisan Ide ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY