Verrell Bramasta Dikabarkan Pacari Natasha Wilona ‘Anak Jalanan’, Begini Tanggapan Venna Melinda ?

0
2969
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Verrell Bramasta Dikabarkan Pacari Natasha Wilona 'Anak Jalanan', Begini Tanggapan Venna Melinda ?
Copyright©Okezone

Tanggapan Venna Melinda Mengenai Verrell Bramasta yang Dikabarkan Pacari Natasha Wilona ?

Lensaremaja.com – Gosip terbaru datang dari putra Venna Melinda, Verrell Bramasta dikabarkan menjalin hubungan pacaran dengan mantan kekasih Stefan William, Natasha Wilona. Pemeran Reva dalam sinetron Anak Jalanan ini pernah dikabarkan menangis selama 8 jam karena putus dari Stefan, namun sepertinya kini dia sudah mulai move on dari mantannya.

Kabar Wilona berpacaran dengan Verrell Bramasta ini semakin  mencuat ke publik  tak kala keduanya terpergok bermain bowling bareng di salah satu arena bowling di Jakarta Selamat belum lama ini. Namun Wilona tidak membenarkan bahwa mereka berpacaran, ia mengaku sudah menjalin pertemanan dengan Verrell sejak lama.

Dalam tayangan Go Spot RCTI pada Senin (14/11/2016) kemarin Wilona mengatakan bahwa mereka berteman baik, Verrell Bramasta adalah temannya sejak zaman baheula katanya. Begitu juga dengan Verrel yang menegaskan bahwa hubungannya dengan Wilona sampai saat ini hanya sekedar teman.

Natasha Wilona juga menkorifmasi bahwa saat itu mereka tidak sedang jalan berdua saja, keduanya sama-sama mengajak teman-teman dan juga keluarganya. Wilona juga menjelaskan bahwa dirinya sudah tahu sifat-sifat Verrell Bramasta mulai dari sikap baik hingga buruknya.

Verrell Bramasta Dikabarkan Pacari Natasha Wilona 'Anak Jalanan', Begini Tanggapan Venna Melinda ?
Copyright©Instagram/@bramastavrl

Saat hadir di acara Rumah Mama Amy, Verrell digoda oleh Raffi Ahmad dan disinggung tentang hubungannya dengan Natasha Wilona melalui beberapa pertanyaan. Sementara itu, ibunda Verrel membocorkan inisial wanita yang tengah dekat dengan putranya yaitu NM dan CL.

Raffi kemudia menebaknya dengan beberapa plesetan “NM ? Natasha Milona ?,” yang membuat Verrell semakin salah tingkah. Akhirnya ketahuan bahwa wanita yang tengah dekat dengannya adalah NM inisial dari Nasya Marcella, Raffi juga menanyakan perihal hubungannya dengan Wilona.

Menurut Venna, gosip tentang anaknya yang menjalin hubungan dengan Natasha Wilona itu tidak benar karena biasanya saat putranya sedang jatuh cinta akan kelihatan. Dan kalau ada wanita yang serius, Verrell pasti mengenalkan pada mamanya, kalau nggak dikenalin berarti belum serius.

Dari jawaban ibunda Verrell sudah terlihat jelas bahwa gosip Verrell Bramasta memacari Natasha Wilona itu tidak benar dan sekedar isu belaka. Keduanya memang sudah berteman sejak lama, tetapi hubungan mereka memang hanya sebatas teman, tidak lebih.

Baca Juga Heboh, Video Stefan William Cium Mesra Celine Evangelista di Tengah Jalanan Bali ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY