Stefan William Kembali Syuting Anak Jalanan RCTI Lagi, Hidup Lagi Usai Hanyut di Sungai ?

0
7128
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan-william
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Stefan William Kembali Syuting Anak Jalanan RCTI Lagi, Hidup Lagi Usai Hanyut di Sungai ?

Lensaremaja.com – Aktor ganteng Stefan William ini sempat beberapa hari break syuting di sinetron Anak Jalanan sejak menikah dengan Celine Evangelista tersebut. Agung sebagai manajer Stefan ini mengaku artisnya mulai kembali syuting pada hari ini. dia pun membantah jika Stefan perannya akan di matikan di sinetron Anak Jalanan.

Pada Kamis 17 November 2016 manajer Stefan William yang memerankan karakter Boy di Sinetron Anak Jalanan ini pun mengatakan Diganti sama siapa? Hari ini ada callingan. Dia pun juga berterima kasih kep[ada pihak SinemArt selaku production house (OH) memberikan kelonggaran kepada Stefan untuk cuti menikah dengan janda beranak dua tersebut.

Agung ini pun mengatakan dengan tegas jika Memang kan kemarin menikah. SinemArt baik sekali, saya berterima kasih dengan Pak Leo dikasih izin saat rating masih nomor satu. Hari ini mulai syuting lagi.

Sefan William dan Celine Evangelista ini menikah di Bali bertepatan dengan hari Pahlawan pada 10 November 2016 lalu. Pernikahan mereka saat itu di gelar secara privat  hanya melibatkan keluarga dan juga teman – teman dekatnya saja.

stefan-william
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Dalam hal tersebut pun pada saat yang bersamaan, memaksa karakter yang di mainkan Stefan William menjadi Boy ini menghilang di episode terakhir anak jalanan. Perjalanan cerita sinetron Anak Jalanan ini pun semakin seru.

Hal tersebut karena Dylan Carr yang memerankan karakter Rio ini di vonis lumpuh oleh dokter hingga sang kakak yang di mainkan oleh Ammar Zoni ini berjanji akan membalaskan dendam Rio ini.

Kisah yang sangat mengharukan ini pun juga terjadi oloeh Natasha Wiolona yang memerakan sosok Reva yang begitu sangat sedih karena hilangnya Boy yang di perankan oleh Stefan William. Kesedihan tersebut pun masih terasa jika dirinya sangat mencintai Boy.

Namun tak hanya reva saja, beberapa pihak lain seperti MArissa dan anak anak AJ tersebut mendatangi rumah Adriana dan menginai anak Serigala karena tak juga mengetahui di mana keberadaan Boy tersebut.

Baca juga :

Saat Sedih Ditinggal Stefan William Nikah, Natasha Wilona Dihibur sama Verrel Bramasta ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY