Anak Jalanan RCTI Lagi-lagi Gagal Puncaki Rating, Digeser ‘Suami Muda’ Piala AFF?

0
1663
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak-jalanan-rcti
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Anak Jalanan RCTI Lagi-lagi Gagal Puncaki Rating, Digeser ‘Suami Muda’ Piala AFF?

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Jalanan RCTI ini masih menjadi salah satu sinetron favorit di Tanah Air. Sinetron favorit Tanah Air. Sinetron yang di bintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona ini sering kali kokoh di deretan teratas rating acara televisi.

Namun sayangnya belakang ini sinetron Anak Jalanan beberapa kali harus mengalah dengan tayangan lain. Setelah gagal menjadi nomor satu gara – gara sinetron Tukang Bubur Naik Haji, sinetron yang juga di bintangi oleh Cut Meyriska ini kembali harus mengalah.

Ya tayangan Piala AFF pada Selasa 22 November lalu menggusur sinetron Anak Jalanan RCTI dari puncak rating. Pertandingan sepak bola Indonesia melawan Filiphina ini sukses menjadi nomor satu dengan mendapatkan TVR 6,0 poin dan share 23,9 persen pada selasa 22 November 2016.

Sementara keseruan sinetron Anak Jalanan ini harus rela berada di urutan kedua dengan memperoleh selisih TVR serta share yang cukup signifikan. Putaran pada selasa, sinetron SinemArt ini hanya mampu mendapatkan 4,7 poin dan share sebesar 24,0 persen.

anak-jalanan-rcti
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Perolehan ini pun menuai respons positif dari para netter. Para netter pun memberikan beragam komentarnya untuk Perolehan pada selasa 22 November 2016 lalu.

“Waw hebat AFF pling tinggi ratingnya..samangat buat indonesia moga pertandingan brikutnya bisa menang,” seru salah satu netter. “Wiiiiihhhj Hiduuppp AFF smoga nnti bisa Menang,” imbuh lainnya.

Namun sementara itu, para netter lain menyebutkan jika Piala AFF ini menjadi nomor satu karena salah satu komentator menyebut Philip Younghusband dengan sebutan Suami Muda. Netter pun juga memberikan komentarnya.

“AFF reting 1. gara2 ada suami muda,” celetuk netter berakun mipxxxah. “AFF jadi no.1 gegara bung Ahay manggil YoungHusband dengan sebutan Suami Muda,” seru lainnya.

Namun sinetron Anak Jalanan RCTI ini kembali seru dengan menghadirkan kembali Karakter Boy yang di perankan oleh Stefan William tersebut. Namun cerita di sinetron yang tayang di RCTI ini juga menghadirkan pemain – pemain baru seperti Ammar Zoni dan Ranty Maria di sinetron tersebut.

Baca juga :

Sinetron ‘Anak Jalanan’ RCTI Gagal Puncaki Rating, Gara-gara Ada Ammar Zoni dan Ranty Maria?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY