Sinopsis Gopi ANTV Episode 60 Hari Ini Kamis 24 November 2016: Kokila Salahkan Rashi Atas Hilangnya Gopi!

0
12069
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi ANTV Episode 61 Hari Ini Jumat 25 November 2016: Akhirnya Ahem Temukan Gopi, Rashi Cemburu Gopi Dapat Hadiah Kalung Berlian!
Copyright ©ANTV

Sinopsis Gopi Hari Ini : Kokila Salahkan Rashi Atas Hilangnya Gopi!

Lensaremaja.com – Masih terus mengikuti kisah Gopi kan ? Kami akan merangkumkan kelanjutan kisahnya setiap hari hanya untuk anda pecinta serial India. Tak perlu basa-basi lagi, langsung saja kita simak kelanjutan Sinopsis Gopi yang akan tayang hari ini.

Sinopsis Gopi hari ini dilanjutkan dengan Kokila yang mengatakan pada Gopi agar segera bersiap-siap untuk acara. Rashi bergegas menuju atas lalu mendekati Kokila, ia tak bisa membuat alasan untuk mengalihkan perhatian Kokila dan akhirnya Rashi mengatakan bahwa dirinya beberapa waktu lalu telah mencoba membangunkan Gopi.

Tetapi Gopi mengatakan badannya sedang tidak sehat hari ini, dan dia akan bangun setelah 30 menit. Melihat Rashi berkeringat membuat Kokila curiga, tetapi Rashi mengatakan bahwa dia berkeringat karena pekerjaannya, lalu Kokila pun pergi.

Rashi kemudian menumpuk bantal di tempat tidur dengan benar  lalu keluar, Rashi juga mencoba untuk menghubungi Gopi tetapi tidak bisa terhubung. Dalam kuil Gopi menemukan mahkota Devi Maa tidak dalam posisi yang tepat lalu dia pergi dekat idola.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 60 Hari Ini Kamis 24 November 2016: Kokila Salahkan Rashi Atas Hilangnya Gopi!
Copyright©starplus

Di sisi lain, Urmila menelepon Rashi dan Rashi meminta Urmila pergi ke pasar untuk mencari Gopi. Beberapa saat kemudian Urmila menghubungi Rashi dan mengatakan bahwa Gopi tidak ada di pasar, kemudian Rashi meminta Urmila agar mencari Gopi di tempat lain.

Urmila dalam Sinopsis Gopi hari ini meminta Rashi untuk bersiap-siap menyamar sebagai Gopi. Di sisi lain, Gopi mengambil ponselnya dan menempatkan mahkota dari belakang idola, Pundit melihat jam lalu mengunci pintu dan pergi.

Gopi memanggil pendeta tetapi dia tidak mendengar suara Gopi. Di rumah keluarga Modi, Kokila pergi ke kamar Gopi dan bertanya apakah dia sudah siap. Namun Rashi yang menyamar menjadi Gopi itu hanya mengangguk untuk setiap pertanyaan yang diberikan Kokila,

Kokila lalu mendekati Rashi dan menutupinya dengan selimut, Rashi tidur dan jatuh. Kokila kemudian mengangkat Rashi dan menemukan bantal dibawah, Kokila meragukan dan membuka Ghungat tersebut namun yang dia lihat justru bukan Gopi.

Sinopsis Gopi hari ini, Kokila bertanya dimana Gopi dan Rashi mengatakan bahwa Gopi sedang pergi ke pasar untuk membawa chunni tapi sampai saat ini dirinya belum pulang. Kokila memarahai Rashi untuk hal itu lalu menyuruhnya untuk mengganti pakaiannya dan mencoba menghubungi Gopi.

Di rumah keluarga Modi semua orang bingung memikirkan cara untuk mencari dan menemukan Gopi, sedangkan Urmila tengah sibuk mencari Gopi. Di sisi lain Gopi menangis memikirkan semua orang di rumah pasti sedang mencarinya.

Di rumah keluarga Modi, Kokila memarahi Rashi karena menyuruh Gopi pergi ke pasar. Kokila khawatir jika Maa akan tiba beberapa menit lagi dan jika dia menanyakan Gopi, dia bingung harus mengatakan apa, begitupun dengan Hetal yang bingung harus mengatakan apa pada para tamu.

Nah itu tadi sekilas kelanjutan Sinopsis Gopi yang dapat kami rangkumkan, ikuti terus kelanjutan kisahnya, jangan sampai ketinggalan. Dan jangan lupa saksikan serial Gopi yang tayang setiap hari pukul 15.00 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 82 Hari Ini Jumat 25 November 2016: Sarla Marah dan Kecewa Nenek Tak Bisa Membuat Pragya Bahagia, Pragya Kecelakaan Saat Perjalanan ke Tempat Konser Abhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY