Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 86 Hari Ini Selasa 29 November 2016: Pragya Jadi Penguasa Rumah, Tanu dan Aaliya Bujuk Abhi untuk Hentikan Keserakahan Pragya!

0
26086
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 88 Hari Ini Kamis 1 Oktober 2016: Pragya Jadikan Aaliya dan Tanu sebagai Pembantu, Pragya Tampar Tanu Usai Kepergok Mencuri Uang Abhi!
Copyright©Lonceng Cinta ANTV

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini : Pragya Jadi Penguasa Rumah, Tanu dan Aaliya Bujuk Abhi untuk Hentikan Keserakahan Pragya!

Lensaremaja.com – Masih penasaran kan dengan kisah Lonceng Cinta ? Kami telah merangkumkan kelanjutan kisahnya hanya untuk anda pecinta serial India. Tak perlu basa-basi lagi, langsung saja kita simak Sinopsis Lonceng Cinta yang akan tayang pada hari Selasa, 29 November 2016.

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini dilanjutkan dengan Pragya yang menguasai rumah dan mengatakan bahwa itu adalah rumahnya. Tanu berbisik pada Abhi agar melawan Pragya, Abhi terpengaruh dengan perkataan Tanu dan berpikir apakah Pragya adalah orang yang gila uang atau hanya berakting saja.

Pengacara memeriksa surat-surat Pragya, dan Pragya mengatakan bahwa surat-surat itu adalah asli jadi semua uang, aset, properti, bahkan pakaian Abhi adalah milik Pragya. Ia kemudian mengumukan tentang pengumuman baru yang ada di rumah itu dan semuan harus mematuhi Pragya.

Jika tidak maka mereka semua akan dihukum, begitupun dengan nama Abhi Rockstar yang kini juga milik menjadi milik Pragya. Dan Pragya lah yang akan menentukan proyek mana yang akan diambil oleh Abhi, Abhi juga tidak bisa menulis lagu tanpa izin Pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 86 Hari Ini Selasa 29 November 2016: Pragya Jadi Penguasa Rumah, Tanu dan Aaliya Bujuk Abhi untuk Hentikan Keserakahan Pragya!
Copyright©ZeeTV/Youtube

Abhi dalam Sinopsis Lonceng Cinta hari ini menolak peraturan yang dibuat oleh Pragya, Abhi marah dan memilih untuk keluar dari rumah dan akan kembali jika Pragya telah keluar dari rumah itu. Semua keluarga kemudian membicarakan sikap Pragya, begitupun dengan Sarla yang tidak percaya dengan apa yang dia lihat pada diri Pragya.

Di dalam kamar, Pragya berpikir tentang penolakan Abhi tentang ucapannya dan berpikir bahwa Pragya tahu keluarganya akan marah. Tetapi Pragya tidak tahu bahwa Abhi akan pergi meninggalkan rumah, dia pulang untuk menyelamatkan Abhi dari musuh-musuhnya tetapi Abhi justru pergi meninggalkan rumah.

Pragya memandangi foto pernikahannya dengan Abhi dan berharap Abhi akan pulang. Namun di sisi lain, Aaliya, Tanu, dan Raj tengah berkumpul dan membicarakan Pragya yang selalu menghancurkan rencana mereka, Pragya datang sebagai harimau betina.

Mereka membicarakan maksud dan rencana Pragya kembali ke rumah, kemudian Raj mengatakan bahwa hanya ada satu orang yang dapat menghentikan Pragya, yakni Abhi. Raj meminta Aaliya dan Tanu untuk menghasut Abhi agar melawan Pragya dan membawa Abhi di pihaknya.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 86 Hari Ini Selasa 29 November 2016: Pragya Jadi Penguasa Rumah, Tanu dan Aaliya Bujuk Abhi untuk Hentikan Keserakahan Pragya!
Copyright©ZeeTV/Youtube

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini Aaliya dan Tanu datang menemui Abhi di kantornya untuk memprovokasi dia. Di rumah Abhi, sepupu nenek mengatakan bahwa Tanu dan Aaliya akan membawa Abhi pulang ke rumah, Pragya lalu turun dan bertanya dimana Tanu, apakah dia akan membawa Abhi pulang?

Di sisi lain, Abhi berpikir bahwa Pragya sangat mencintainya dan memberikan hidupnya untuk saya, Pragya tidak serakah untuk uang. Tetapi Abhi bingung mengapa Pragya melakukan ini, dia berpikir Pragya akan menelepon Abhi dan akan meminta maaf jika Pragya benar-benar peduli pada Abhi.

Tanu datang untuk memprovokasi Abhi agar menghentikan tindakan Pragya, namun Abhi mengatakan dia ingin melihat tindakan Pragya padanya. Abhi juga masih ingin menyelidiki niat Pragya dan meminta Tanu untuk mengawasi Pragya.

Nah itu tadi sekilas kelanjutan Sinopsis Lonceng Cinta yang dapat kami rangkumkan untuk anda, ikuti terus kelanjutan ceritanya. Dan jangan lupa saksikan terus serial Lonceng Cinta setiap hari pukul 16.00 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Serial India Terbaru ‘Archana Mencari Cinta’ Mulai Tayang Hari Ini di ANTV, Bakal Saingi Lonceng Cinta?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY