Sinopsis Mohabbatein Episode 123 Hari Ini Rabu 30 November 2016: Ishita Marah Pergoki Aditya Bermain dengan Vini Teman Perempuannya!

0
7767
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-mohabbatein
Copyright©Filmibeat

Sinopsis Mohabbatein Episode 123 Hari Ini Rabu 30 November 2016: Ishita Marah Pergoki Aditya Bermain dengan Vini Teman Perempuannya!

Lensaremaja.com – Saat itu di mulai dengan Mihika bersama dengan pelayannya. Pelayannya datang dan berbicara dengan mihika. Beberapa hari yang lalu dirinya telah menghilangkan gelang mihika karena kecerobohannya.

Sinopsis Mohabbatein setelah di cari ternyata gelang mihika pun di temukan kembali. Dan pelayan mihika itu terus menerus meminta maaf kepada mihika dan mihika pun mengatakan akan memaafkannya dan tak akan memecatnya.

Namun Mihika ini memikirkan bagaimana gelangnya bisa terjatuh. Sementara itu Raman saat di rumahnya menghubungi ishita. Raman pun mencegah ishita untuk pulang ke rumah bhallas karena sebentar lagi Vini ini akan mengunjungi rumah bhallas.

Sinopsis Mohabbatein Raman pun tersenyum karena rencananya berhasil. Dan ishita sedang bingung merasakan kelakuan aneh raman tersebut. Ishita pun berusaha mencari tahu tentang tingkah aneh raman tersebut.

Ishita pun memutuskan untuk pulang ke rumah bhallas. Tak jauh dari rumah bhallas vishma ini berbicara dengan satpam, ia pun marah kepada satpam tersebut tak lama kemudian Romi melihat dan menghampirinya dan Romi pun menyuruh satpam tersebut pergi.

sinopsis-mohabbatein
Copyright©starplus

Sinopsis Mohabbatein Romi dan Vishma pun berbicara tentang hubungan mihika dan Abishek. Tak lama kemudian Mihika pun datang ia berbicara dengan romi. Vishma pun mengajak Mihika untuk masuk ke dalam rumah dan Romi masuk ke rumah Bhallas.

Sesampai di rumah bhallas romi meletakkan makanan yang sudah di pesan oleh Raman, Raman ini sedang mengasuh ananya dan Aditya berdiri di meja makan. Dan Aditya saat membantu romi membereskan makanan ia pun mengatakan jika ishita tak boleh tahu jika vini baru saja mengunjunginya.

Sinopsis Mohabbatein Vini pun datang sendirian, ia mengunjungi rumah bhallas untuk mengerjaqkan proyek science dari sekolahnya. Aditay dan Vini pun mulai mengerjakan tugas sekolahnya tersebut dan Raman senang melihatnya dan pergi meninggalkan mereka.

Sedangkan ishita sedang melakukan perawatan ke salon hingga larut malam dan ia menghubungi rumah bhallas dan yang mengangkat adalah neelu dan ishita pun menanyakan semua orang dan neelu mengatakan jika semua orang pergi namun ishita mendengar suara perempuan dan Aditya.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 30 November 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 1 Desember 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 122 Hari Ini Selasa 29 November 2016: Subbu Ungkap Alasan Balas Dendam kepada Keluarga Bhalas Lewat Nikahi Simmi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY