Raffi Ahmad Ungkap Pacar Baru Jessica Iskandar, Pengusaha Ganteng dan Kaya?

0
937
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raffi-ahmad
Copyright©Wowkeren

Raffi Ahmad Ungkap Pacar Baru Jessica Iskandar, Pengusaha Ganteng dan Kaya?

Lensaremaja.com – Setelah berpisah dengan Ludwig pada tahun 2015 lalu, Jessica Iskandar masih belum menemukan penggantinya. Sejumlah pria di kabarkan mencoba mendekati ibu satu anak initermasuk juga dengan Indra L. Brugman dan model Oliver Pras.

Namun sayangnya, dari semua pria tersebut masih belum ada yang cocok di hati Jessica Iskandar ini. namun saat ini kabarnya Jessica sudah menemukan tambatan hatinya yang baru. kabar ini pun di bocorkan oleh Artis papan atas yang juga menjadi sahabat dan juga rekan kerjanya, Raffi Ahmad.

Kabar tentang Jessica Iskanar yang sudah menemukan tambatan hatinya ini pun di kabarkan oleh Raffi Ahmad pada waktu acara Pesbukers berlangsung. Raffi mengatakan jika saat ini Jessica tengah dekat dengan seorang pria.

Vega kemudian juga ikut membocorkan jika nama pria yang sudah melelehkan hati Jessica ini berinisial B. Raffi Ahmad ini pun saat itu bertanya kepada Vega Darwanti ini dengan mengatakan Dekat Sama siapa?

Vega Darwanti ini pun menjawab depannya B. Jessica Iskandar nampak panik dan salah tingkah melihat kedua temannya yang berusaha membocorkan tentang identitas pria tersebut. Raffi Ahmad pun mengatakan pokoknya Jessica Iskandar ini lagi dekat sama orang ganteng, tinggi, orang kaya.

raffi-ahmad
Copyright©Tribunnews

Namun tak hanya Vega Darwanti dan Raffi Ahmad saja yang membicarakan tentang pria yang sedang dekat dengan Jessica Iskandar. Rubrn Onsu yang juga menjadi salah satu penghuni pesbukers ini pun membuat Jessica semakin salah ingkat saat dia tiba – tiba muncul dan menyebut nama Budi tersebut.

Namun sayangnya Jessica Iskandar tak menjelaskan lebih lanjut tentang sosok pria yang bernama Budi yang telah di katakan oleh Ruben Onsu dan teman – temannya tersebut. Namun Jessica Iskandar ini tak membantah pengakuan Raffi Ahmad dan Vega Darwanti ini tentang pria yang tengah dekat dengannya saat ini.

Namun apakah benar pria yang sedang dekat dengan Jessica Iskandar yang telah di kabarkan oleh teman – temannya ini benar bernama Budi ya?

Baca juga :

Raffi Ahmad Ogah Diminta Damaikan Ayu Ting Ting dan Luna Maya, Ini Alasannya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY