Heboh, Syahrini Pamer Video Jatuh ‘Terkusruk’ ke Lantai Lewat Instagram Story!

0
244
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Heboh, Syahrini Pamer Video Jatuh 'Terkusruk' ke Lantai Lewat Instagram Story!
Copyright©Instagram/@princessyahrini

Jatuh ‘Terkusruk’, Syahrini Posting Videonya Lewat Instagram Story !

Lensaremaja.comSyahrini selalu hadir dengan kehebohan dan kelucuan, setelah video maju mundur cantiknya di bawah menara Aifel kini ia kembali mengunggah sebuah story di akun Instagram pribadinya. Dalam Instagram story tersebut, wanita yang mengenakan pakaian glamor dan terlihat sempurna ini jatuh di lantai.

Video tersebut sontak membuat netter heboh, pasalnya Syahrini yang biasanya tampil elegan dan anggun dengan kata-kata manjanya justru mengunggah video yang cukup memalukan. Dalam video tersebut terlihat pula dirinya tengah berjalan santai bersama para crew, namun ketika menyepa rekan lain yang ada di sana ia langsung terjatuh ke lantai.

Dalam video tersebut, Syahrini menyulis “Incesss jatoh,” tanpa memikirkan rasa malunya jika video itu dilihat banyak orang. Dalam video selanjutnya, penyanyi berusia 34 tahun ini berada di lift sambil memegan kepalanya, sang adik kemudian bertanya tentang bagaimana rasanya terjatuh tadi.

Syahrini kembali mengeluarkan kata yang cukup unik yakni “Terpuruk, terkusruk”, bahkan setelah masuk ke dalam kamar pun ia masih memegang rambut dan kepalanya. Netter yang melihat video tersebut bukannya prihatin tetapi justru tertawa melihat adegan terjatuhnya sang princes.

Heboh, Syahrini Pamer Video Jatuh 'Terkusruk' ke Lantai Lewat Instagram Story!
Copyright©Instagram/@princessyahrini

Namun mereka juga memuji kesabaran hati Queen Sesuatu ini karena tak malu untuk mengunggah video memalukan itu. Bahkan netter mengatakan bahwa istilah jatuh terkusruk ini akan menjadi tren seperti jargon-jargon unik yang sebelumnya pernah ia lontarkan, seperti kalimat hempas manja dan yang lainnya.

Insiden jatuh terkusruk ini dialaminya usai manggung di Bali beberapa waktu lalu, jatuhnya ini diduga karena tersandung oleh gaun panjang memukaunya. Syukur insiden ini tidak terjadi ketika dia tengah berada di atas panggung, jika itu terjadi di atas panggung pasti akan lebih memalukan lagi.

Lain kali hati-hati ya princes Syahrini cantik yang selalu tampil cetar membahana dengan bulu mata anti badainya. Iya, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini memang selalu tampil sempurna dalam setiap penampilannya dan selalu dikelilingi dengan kemewahan.

Contoh saja gaun yang dipakainya, tak pernah jauh dari kata mewah dan glamour. Ia sangat jarang tampil dengan pakaian yang sederhana dan make up yang natural, dia selalu menampilkan wajah eksotisnya kepada penonton.

Baca Juga Syahrini Akhirnya Jawab Soal Kabar Harta Kekayaan yang Lebih dari 20 Juta Dollar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY