Muzdalifah Dekati Ustadz Abie, Begini Ungkapan Hati Sang Istri Pertama?

0
874
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Muzdalifah Dekati Ustadz Abie, Begini Ungkapan Hati Sang Istri Pertama?
Copyright©Bintang

Begini Ungkapan Isi Hati Istri Pertama Abie Ketika Suaminya Dekat Dengan Muzdalifah?

Lensaremaja.com – Lagi-lagi  kisah asmara pengusaha kaya Muzdalifah tidak semulus rezekinya, calon suaminya yang diketahui bernama Ustadz Abie Tsabit El Wafa itu ternyata dikabarkan sudah memiliki istri. Liu Livhena yang merupakan sahabat mantan istri Nassar itu mengungkapkan kebenaran kabar tersebut.

Bahkan Liu Livhena juga mengungkapkan mengenai perasaan istri pertama Ustadz Abie Tsabit El Wafa ketika suaminya itu dekat dengan Muzdalifah. Seperti yang dilansir oleh Cumi Cumi, sahabat Muzda ini menjelaskan bahwa dirinya mengenal istri Ustadz Abie dan mereka saling berkirim pesan.

Menurut Liu, istri Ustadz Abie terlihat sangat baik dan ikhlas mengetahui kedekatan suaminya dengan Muzdalifah. Dia mengaku kaget karena mengetahui calon suami Muzda yang mengaku tak beristri karena setahu Liu sang Ustadz memang sudah memiliki istri.

Sebagai sahabat, Lie berpesan kepada Muzdalifah agar mendapat restu dari istri pertama Ustadz Abie jika mereka memang akan menikah. Jika sang ustadz niatnya memang ingin berpoligami, sebaiknya haru mendapat restu dari istri pertama dulu seperti yang telah dianjurkan di agama.

Muzdalifah Dekati Ustadz Abie, Begini Ungkapan Hati Sang Istri Pertama?
Copyright©liputan6

Sempat terdengar kabar bahwa sebenarnya Ustadz Abie Tsabit El Wafa ini bukanlah seorang ustadz dan sebuah akun gosip memposting komentar teman-teman SMPnya dalam sebuah forum menyatakan nama aslie Abie adalah Supri. Tetapi belum diketahui pasti mengenai kebenaran kabar itu, hanya ada kesaksian dari teman-temannya saja.

Namun hal ini ditanggapi santai oleh Muzda yang dikabarkan akan menikah dengan Abie ini, ia mengaku santai dan tak mau ambil pusing. Ia pun tak mau langsung menghakimi sang ustadz, pengusaha kaya raya ini mengatakan bahwa ia menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

Untuk mengambil keputusan menikah memang harus dipikir secara matang, terlebih lagi ibu lima anak ini telah dua kali gagal dalam berubah tangga. Pengalaman rumah tangga sebelumnya seharusnya bisa menjadi pelajaran untuk Muzda sehingga tidak mengulangi kesalahan yang sama lagi.

Apalagi anak-anaknya pasti juga membutuhkan sosok figur seorang ayah dan kasih sayang dari ayahnya, jadi jangan sampai Muzda sampai salah memilih ayah untuk anak-anaknya. Semoga mantan istri Nassar ini selalu diberi kekuatan dan ketabahan untuk ujian yang diberikan kepadanya.

Baca Juga Nikita Mirzani Dipanggil Polisi Lagi, Ada Apa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY